Sukses

Barbie Kumalasari Jatuh Cinta dengan Doddy Sudrajat, Warganet: Jodoh Dunia Akhirat

Unggah foto bersama Doddy Sudrajat, Barbie Kumalasari tulis ungkapan cinta.

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari kembali menyedot perhatian warganet. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, mantan istri siri Galih Ginanjar menggunggah foto kebersamaannya dengan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Dalam unggahannya, Barbie Kumalasari dan Doddy Sudrajat saling merangkul satu sama lain. Terlihat pula wanita yang kini berprofesi sebagai pengacara  sedang memegang piala. Sementara itu Doddy yang mengenakan jaket berwarna hitam tampak mengacungkan jempol sambil tersenyum lebar.

Yang menarik perhatian, pemilk nama asli Kumalasari Mukhlisah mengungkapkan kekagumannya dan juga menyatakan perasaannya kepada mantan suami Puput dengan panggilan Papi.

"Aku mulai jatuh hati sama kamu @dodysoedrajat_1 makasih udah selalu support mami ya papi," tulis Barbie Kumalasari dikutip Kamis (26/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jodoh Dunia Akhirat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang mendoakan keduanya berjodoh sampai akhirnya bisa naik pelaminan.

"Semoga langgeng 🤣🤣🫰🫰🫰," tulis @adhe_scobar

"Kawal sampai halal 🙏😂😂 semoga jodoh😂😂," tulis akun @karla_jelita

"Akhirnya ketemu jodoh dunia akhirat 🤣🤣😜😜😜," tukus akun @mombimoarjuna90

3 dari 4 halaman

Semakin Halu

Ada pula yang meyakini bahwa Doddy Sudrajat akan menjadi-jadi bila memang berjodoh dengan Barbie Kumalasari. Apalagi dua-duanya sama-sama menuai kontroversi yang membuat warganet geleng-geleng kepala.

"Makin jadi lagi ini'tamba lagi setingan'👏👏," tulis akun @rhany.rahayu.96

"Asyiiiik orang halu bersatu, tambah lagi," tulis akun @massehairyawan

"Waaw nambah lg dah .. makin jadi dah si aki2 Dodot 🤭🤣🤣," yulia_mardianti_arsila

4 dari 4 halaman

Kontroversi

Doddy Sudrajat selalu menuai kontroversi , terutama perseteruannya dengan keluarga sang besan, yakni Haji Faisal.

Setelah peristiwa kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah, warganet dibuat geram karena Doddy malah mempermasalahkan soal harta mendiang putrinya itu. Tak hanya itu ia juga menginginkan hak asuh Gala Sky Andriansyah jatuh ketangannya, namun selalu menyebut cucunya anak di luar nikah.

Tak hanya itu. Doddy Sudrajat ingin dilakukan tes DNA terhadap cucunya untuk meyakinkan apakah benar Gala Sky Andriansyah anak dari Bibi atau bukan.

Yang paling menyedot perhatian adalah keinginan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam  Vanessa Angel agar satu liang lahat dengan ibunya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.