Sukses

Haji Faisal Respons Keluhan Doddy Sudrajat yang Mengaku Sulit Bertemu Gala Sky

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat belakangan ini mengeluhkan sulit bertemu dengan cucunya, Gala Sky Andriansyah, yang kini dalam pengasuhan keluarga besannya, Haji Faisal. Sebab sejak Lebaran Idul Fitri lalu hingga kini, ayah mendiang Vanessa Angel mengaku belum bertemu dengan Gala Sky.

Terkait pernyataan Doddy Sudrajat, Haji Faisal meresponnya. Bapak empat anak itu mengaku tidak pernah melarang besannya untuk bertemu dengan cucunya sendiri, seperti yang kerap ia utarakan kepada awak media.

"Memang yang melarang siapa?" ujar Haji Faisal ditemui di tokonya di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022).

Haji Faisal menjelaskan, dirinya hanya tidak mengizinkan Doddy Sudrajat mengajak Gala Sky pergi ke luar rumah. Namun bila bertamu ke rumahnya untuk bertemu cucunya, Haji Faisal mempersilakan.

"Kalau diajak main ya iya lah, enggak mau saya kalau itu," kata Haji Faisal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berhak

Sudah hak Haji Faisal membatasi dengan siap Gala Sky Andriansyah boleh bertemu dan bermain. Sesuai keputusan Pengadilan Agama Jakarta Barat, hak asuk dan perwalian sepenuhnya jatuh ke tangannya.

"Itu harus ada keputusan dari kami, kan biar bagaimana pun sekarang tanggung jawabnya di saya. Kan keputusan pengadilan kemarin hak asuhnya ke saya, walaupun belum inkracht," ujarnya lagi.

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Menghubungi

Selama ini Haji Faisal mengaku tidak pernah dihubungi pihak Doddy Sudrajat yang katanya ingin bertemu dengan Gala Sky Andriansyah. Namun ia bingung mengapa Doddy Sudrajat mempermasalahakan kesulitan bertemu dengan cucunya.

"Enggak ada menghubungi saya, enggak ada," ucap Haji Faisal.

4 dari 4 halaman

Perkataan Doddy

Doddy Sudrajat sebelumnya sempat mengeluhkan sulitnya  bertemu Gala Sky Andriansyah. Bahkan saat perayaan Idul Fitri, ia mengaku tak bisa bertemu cucunya itu dengan alasan takut Gala Sky Andriansyah dibawa kabur olehnya. 

"Yang saya dengar, takut kalau Gala diambil, saya ajak main keluar gitu, katanya takut rambutnya diambil untuk tes DNA," kata Doddy.