Sukses

Kolaborasi Prilly latuconsina dan Jourdy Pranata Terancam Gagal Gara-Gara Terlibat Adu Mulut

Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata sebelumnya sama-sama menjadi brand ambasador.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata yang baru saja ditunjuk sebagai brand ambassador Chocolatos. Sebelumnya, kedua bintang ini memiliki chemistry yang sangat baik sehingga kerap kali dipertemukan dalam satu judul film dan webseries.

Dalam kolaborasi sebagai brand ambassador kali ini, keduanya juga terlibat langsung dalam pembuatan lagu yang nantinya akan dinyanyikan bersama.

Namun sayangnya, kecocokan mereka dalam dunia akting belum terlihat dalam kolaborasi baru ini. Pasalnya, baru-baru ini warganet dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan Prilly dan Jourdy yang terlibat adu mulut saat sedang melakukan pembuatan lagu di sebuah studio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alot

Dalam video tersebut terdengar Prilly dan Jourdy cukup alot memperdebatkan sensasi crunchy dan creamy produk wafer cream yang mereka makan bersama.

Tidak main-main, di ujung video tersebut Prilly terlihat pergi dari ruangan meninggalkan Jourdy. Hingga berita ini diturunkan, belum ada titik tengah dan klarifikasi dari kedua belah pihak terkait masalah yang sebenarnya terjadi.

 

3 dari 4 halaman

Ribut

Dalam unggahan di akun Instagramnya sehari lalu, Prilly mengatakan bahwa dirinya memang terlibat perdebatan dengan Jourdy. Dan memang diakuinya ujungnya menjadi ribut.

"Buat kalian yang nanya aku ama Jourdy ada apa, karena ada video aku ama dia lumayan debat, aku tuh ama Jourdi ga tahu kenapa ya, kalau kita misalkan lagi diskusi, trus kita berdua beda pendapat gitu, nanti ujung-ujungnya kita ribut gitu," ujar Prilly.

"Berantem, karena kita sama-sama mempertahankan opini kita. Kita debat karena hal itu, sampai aku lumayan bete juga," tambah Prilly Latuconsina.

 

4 dari 4 halaman

Menunda

Menanggapi percekcokan kedua brand ambassador ini, pihak yang menjadikan mereka brand ambasador mengumumkan untuk menunda kolaborasi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata.

Lantas, bagaimana kelanjutandari kolaborasi keduanya? Apakah kolaborasi mereka akan gagal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.