Sukses

Rambut Kim Hee Sun Rusak Parah Usai Bintangi Drakor Tomorrow

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Hee Sun, Tomorrow, memang sudah tamat beberapa waktu lalu. Namun ia masih punya sejumlah cerita mengenai drakor MBC ini. Salah satunya adalah soal kesehatan rambutnya.

Maklum, dalam drakor yang juga dibintangi Rowoon SF9 ini, Kim Hee Sun mesti merombak penampilannya. Salah satu yang paling kentara, adalah rambut pink yang dimiliki karakternya, Ryeon.

"Aku mengecat rambutku dan melakukan perawatan manikur rambut setiap empat hari sekali," kata dia mengenai transformasinya, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (25/5/2022),

Tapi rupanya hal ini berimbas buruk terhadap mahkotanya. "Sekarang rambutku rusah banget, sampai helaiannya rontok. Kurasa aku bakal kesusahan untuk beberapa waktu ini," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Pengorbanan ini ia lakukan demi totalitasnya memerankan Ryeon. 

"Aku mencoba untuk setia dalam mengekspresikan Ko Ryeon, dan untungnya, orang-orang di sekitarku bilang rambut pink dan eye shadow warna merah kelihatan cocok denganku, jadi aku bersyukur," kata dia. 

3 dari 4 halaman

Untuk Orang Sekitar

Drakor Tomorrow sendiri menarik perhatian para penggemar drakor, karena sejumlah masalah sosial yang diangkatnya. Mulai dari perundungan, gangguan makan, Depresi, hingga masa tua, serta topik besarnya mengenai bunuh diri. 

"Ini adalah kisah yang ingin kuceritakan kepada seseorang. Lihat saja di sekeliling kita, banyak orang yang mengalami pergulatan karena beragam masalah. Kurasa menyenangkan ada drama yang bisa membuat mereka nyaman, dan aku beruntung bisa bertemu dengan Tomorrow," kata dia. 

 

4 dari 4 halaman

Makn Berbeda

Bagi aktris 44 tahun ini, Tomorrow memiliki makna yang berbeda dengan proyek lain yang pernah ia kerjakan sebelumnya. 

"Aku tak hanya ingin Tomorrow menjadi sesuatu yang menyenangkan atau menarik, tapi juga bicara mengenai problem yang kita pikirkan setidaknya satu kali dalam hidup. Jadi aku bahagia pesan ini tersampaikan dengan baik," tuturnya.