Sukses

Nicholas Saputra Bukan Laki-Laki Pertama yang Beradegan Ranjang dengan Ariel Tatum

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum kembali dipercaya untuk bermain dalam sebuah film terbaru berjudul Sayap-Sayap Patah. Lawan mainnya kali ini merupakan idola kaum hawa, yaitu Nicholas Saputra.

Film Sayap-Sayap Patah merupakan kisah yang diangkat dari cerita nyata Densus 88 yang mengerikan di Mako Brimob pada 8 Mei 2018 silam.

Meski cerita tentang kepolisian, ada beberapa adegan mesra antara Nicholas Saputra dengan wanita bernama asli Ariel Dewinta Ayu Sekarini di atas ranjang.

Adegan tersebut menjadi viral. Meski begitu, Ariel Tatum justru memberikan reaksinya yang cukup mengejutkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Keberatan

Ariel Tatum sempat menanyakan mengenai videonya yang tersebar di media sosial di Instagram Stories kepada para penggemarnya.

"Dengar-dengar ada video yang tidak seharusnya tersebar?" tulisnya dengan memberikan emotikon tertawa. Rupanya Ariel Tatum tak keberatan, bahkan ia juga ikut membagikan video trailer Sayap-Sayap Patah.

3 dari 4 halaman

Bukan Laki-Laki Pertama

Bagi Ariel Tatum, Nicholas Saputra bukanlah laki-laki pertama yang melakukan adegan di atas ranjang dengannya. Sebelumnya ia sudah beradegan dengan Gading Marten dalam film Selesai.

Dalam film Selesai, Ariel Tatum beradu akting juga dengan Anya Geraldine, dan Tika Pangabean.

"Kamu adalah laki-laki pertama yang beradegan mesra denganku di depan layar," ungkap Ariel tatum beberapa waktu lalu saat melakukan Live Instagram bersama Gading Marten.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Film garapan Maxima Picture dan Denny Siregar Production ini menceritakan kisah nyata kerusuhan Mako Brimob empat tahun silam. Nicholas Saputra berperan sebagai Adji bekerja sebagai Densus 88.

Sementara, Ariel Tatum yang berperan sebagai Nani merupakan istri dari Adji yang tengah hamil anak pertama. Rumah tangga keduanya harmonis sampai satu saat Adji pergi bertugas.