Sukses

Westlife Tampil di Jakarta 11 Februari 2023, Kejutan Spesial Ini Bakal Dihadirkan di Atas Panggung

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan bakal dihadirkan Westlife bagi para penggemar musik mereka di Indonesia. Boyband asal Irlandia itu berjanji untuk tampil maksimal di hadapan ratusan penonton yang akan kembali menyaksikan aksi mereka di atas panggung.

Mark Feehily, Kian Egan, Shane Filan dan Nicky Byrne sudah menyiapkan kejutan khusus yang dipersiapkan dalam konser bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu 11 Februari 2023.

"Kami akan kembali ke Jakarta di Stadion Madya untuk konser besar dan spektakuler," kata Nicky dalam video yang diputar saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Selasa (24/5/2022). Dalam video tersebut, Westlife terlihat sudah tak sabar untuk bertemu penggemarnya di Indonesia.

"11 Februari 2023, kami akan bertemu kalian semua di sana, ini bakal jadi acara yang spektakuler," Shane membeberkan rencananya memberi kejutan di konser Westlife di Jakarta.

 

2 dari 4 halaman

Penampilan Spektakuler

Pihak promotor pun membenarkan mengenai kejutan yang bakal disuguhkan Westlife kepada para penggemar musik mereka.

Salah satu kejutan yang dipersiapkan yakni penampilan spektakuler di atas panggung. Harry Sudharma, Co-Founder & Chief PK Entertainment, selaku promotor acara, memberikan gambaran bakal ada efek visual karena mengusung konsep magical.

"Permainan LED dan layar juga ada. Tunggu update berikutnya akan seperti apa penampilan mereka dan special gimmick," ujar Harry Sudharma.

 

 

3 dari 4 halaman

Libatkan Penggemar

Disinggung mengenai lagu-lagu apa yang bakal dinyanyikan Westlife dalam konsernya nanti, Harry Sudharma selaku promotor musik, belum bisa merinci lebih dalam.

Akan tetapi, kata dia, Westlife kemungkinan tampil selama 90 menit menghibur penggemar setianya di atas panggung. Lagu-lagu hitnya seperti "Swear it Again", "Flying Without Wings" dan "World of Our Own" juga siap dibawakan.

"Mungkin akan ada 14-15 lagu. Karena ada interaksi dengan penggemar di tengah performance," kata Harry Sudharma.

 

 

4 dari 4 halaman

Datang ke Indonesia

Seperti diketahui, Westlife mengonfirmasi kehadiran mereka ke Indonesia dalam konser bertajuk The Wild Dreams Tou 2023. Kabar gembira ini diungkap oleh promotor PK Entertainment, dalam unggahan Instagram-nya, Selasa (24/5/2022).

"We are incredibly excited to announce that @westlife will perform at Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta on Saturday, 11 February 2023! (Kami sangat bergembira untuk mengumumkan bahwa @westlife akan tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu 11 Februari 2023!)," begitu isi pernyataannya.

Keempat anggota Westlife mengungkapnya antusiasmenya bisa kembali ke Indonesia. "Kami punya kabar besar gembira. Kami akan kembali ke Jakarta, ke Stadion Madya untuk konser besar. Ini akan luar biasa," kata Nicky di awal video berdurasi setengah menit yang disaksikan pewarta.

"Westlife Indonesia kami cinta kalian, kami tidak sabar untuk berjumpa kembali di momen menakjubkan ini," kata Kian.