Sukses

Istri Alvin Faiz Mengandung Anak Kedua, Sampai 6 Kali Tes untuk Memastikan

Liputan6.com, Jakarta Henny Rahman berbagi kabar bahagia. Istri Alvin Faiz ini sekarang sedang mengandung anak yang kedua. Hal ini dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Mantan istri Zikri Daulay ini pun menceritakan awal mula dia mengetahui sedang berbadan dua. Itu ditandai dari signal kecil di tubuhnya berupa tumbuh jerawat.

"Berawal dari aku yg muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yg kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi," tulis Henny Rahman, Rabu (25/5/2022).

"Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri, Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama," sambungnya. Bersama keterangan itu, dia menyertakan test pack bertuliskan pregnant (hamil).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perawatan

Gegara jerawat, Henny Rahman berinisiatif untuk melakukan perawatan. Namun langsung dicegah oleh orangtuanya.

"Bilang mama mau treatment tapi tiba2 mama bilang “jangan dulu, siapa tau hormon hamil”. Aku langsung mikir dan searching2 gitu," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Tes Kehamilan

Rasa penasaran mendorongnya untuk segera mengetes kehamilan pada H-5 sebelum jadwal menstruasi datang. Hasinya satu garis samar.

"Terus aku masukin lg ke plastiknya dibungkus tisu lalu aku simpen aja di laci. Tapi aku nanya sama temenku bidan, dia bilang kalo garisnya samar positif," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

USG

Atas saran temannya dia tes ulang, namun hasilnya kembali samar-samar. Agar mendapat diagnosis yang tepat, Henny memeriksakan diri ke obgyn dan dinyatakan hamil.

"Tapi aku tetep penasaran dan beli testpack digital, hasilnya positif. Penasaran lg krn tetep blm waktunya mens, akhirnya pas hari H nya tgl 16 test tapi sore, garis dua juga," ucapnya.

"Terakhir test tgl 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. 6 hari berturut2 tespack. Lalu usg dan Alhamdulillah benar2 positif," Henny Rahman mengakhiri.