Sukses

Mawar de Jongh Membantu Perempuan Indonesia Dapatkan Kulit Cerah dan Glowing

Mawar de Jongh terpilih sebagai brand ambasador skincare untuk perempuan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit wanita yang iri akan kecantikan Mawar de Jongh. Memiliki banyak talenta di dunia entertainment membuat bintang film Bumi Manusia ini menjadi idola khususnya para wanita.

Tak salah bila Mustika Ratu mendapuk wanita bernama lengkap Mawar Eva de Jongh ini menjadi brand ambasador salah satu produknya.

Brightening Bengkoang Series merupakan produk yang cocok dipakai oleh perempuan Indonesia tak terkecuali cewek jebolan Miss Celebrity 2015 ini.

Pemilihan Mawar de Jongh sebagai brand ambasador bukan tanpa alasan. Dijelaskan oleh Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita bahwa pelantun "Lebih dari Egoku" ini mewakili sosok publik figur Indonesia yang memiliki pesona.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semangat

Ditambahkan Reza bahwa kehadiran Mawar de Jongh untuk produk Brigtening Bangkoang Series menjadi penyemangat bagi para konsumen untuk bisa tampil seperti dirinya.

"Mawar de Jongh dipercaya mampu mewakili semangat konsumen generasi muda yang percaya diri, aktif, dan produktif," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Wujudkan Impian Perempuan Indonesia

Rupanya, Mawar de Jongh begitu bahagia dipercaya Mustika Ratu untuk mempromosikan produknya yang memang sudah ada sejak beberapa tahun silam.

"Senang sekali rasanya bisa bekerja sama dan ditunjuk menjadi brand ambasador Mustika Ratu khususnya menjadi representasi dari produk skincare andalannya dari tahun ke tahun. Stay tuned untuk next project Mustika Ratu bersama aku dalam mewujudkan impian perempuan Indonesia agar dapat seketika cerah dan glowing, seketika jadi amazing," ungkap Mawar de Jongh, di acara Fashion Show Berbasis Budaya Puteri Indonesia 2022, Gandaria City, Sabtu (21/5/2022).

 

4 dari 4 halaman

Disempurnakan

Skincare ini merupakan produk lama yang diperbaharui, disempurnakan kembali.

"Yang membedakan dengan sebelumnya adalah selain tampil dengan kemasan lebih fresh, kandungannya pun lebih disempurnakan mengikuti kebutuhan pasar Indonesia, yaitu dengan new active ingredients seperti Niacinamide, Centella Asiatica atau CICA, Rosehip Oil, Tea Tree Oil, serta Chamomile Extract yang diformulasikan dengan Hero Ingredients kami yaitu Bengkoang, Licorice Extract, dan Vitamin C sehingga dapat 8x lebih kuat mencerahkan dibanding sebelumnya," tambah ketua panitia pemilihan Puteri Indonesia 2022 & Direktur Pengembangan Bisnis dan Inovasi, Kusuma Ida Anjani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.