Sukses

Suami Maudy Ayunda Terbukti Bukan Ridwan Kamil, Atalia Praratya: Nggak Jadi Kunci Pintu Kamar

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut terseret dalam pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi. Netizen tiba-tiba membahas suami Atalia Praratya alias Atalia Kamil sebagai sosok suami bintang film Perahu Kertas.

Sebelum wajah Jesse Choi diungkap Maudy Ayunda, netizen hanya bisa menebak-nebak siapa suami pelantun lagu "Tiba Tiba Cinta Datang". Apalagi, bermunculan foto pre wedding Maudy Ayunda dengan seorang pria yang hanya tampak dari belakang atau dalam pose menyamping.

Netizen kemudian beramai-ramai memention Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, tentang foto pre wedding Maudy Ayunda dengan pria yang disebut mirip orang nomer satu di Jawa Barat itu. Tentu saja, Atalia Praratya dibuat ketar-ketir.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Atalia Praratya melalui akun Instagram terverifikasinya, Selasa, 24 Mei 2022. Ia mengakui netizen ramai membahas pendamping hidup Maudy Ayunda yang diduga Ridwan Kamil sebelum akhirnya terungkap ternyata Jesse Choi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dimention Netizen

"Jadi ya, rameee banget yang ngetag dan mention saya ttg postingan ini...Wihhhh…," tulis Atalia Praratya membahas salah satu foto pre wedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang dikira netizen Ridwan Kamil. 

Atalia Praratya mengunggah foto pre wedding Maudy Ayunda sedang memeluk seorang pria berkacamata dengan setelah jas berwarna hitam tapi tak jelas wajahnya.

Foto ini kemudian ramai dibahas netizen karena diduga mirip Ridwan Kamil tampak belakang. Netizen langsung memention Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya.

3 dari 5 halaman

Kepo Instagram Maudy Ayunda

Atalia Praratya gerak cepat mencari kebenaran informasi dari netizen. Dalam sekejap, jemarinya mulai membuka aplikasi Instagram dan berkunjung ke akun pribadi Maudy Ayunda.

"Langsung dong sigap cuss ngepoin ig-nya teh maudy...Ternyata ga ada satupun foto yg menampakan wajah sang suami pada saat itu," tulis Atalia Praratya.

Belum puas, rasa penasaran Atalia Praratya memuncak dengan memerhatikan satu demi satu foto pre wedding Maudy Ayunda. "Duhhh..Misterius banget...Kepo jalan terus lah..," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Lanjut Browsing

Tak menemukan jawaban dari hasil penelusuran di Instagram Maudy Ayunda, Atalia Praratya tak kehabisan akal. 

Ia memilih untuk berselancar di media arus utama. Ia sibuk menyimak pemberitaan mengenai pernikahan Maudy Ayunda dengan pria yang kala itu masih dirahasiakan identitasnya.

"Lanjut browsing…Buka semua berita online dan medsos...dan taraaaaa…Alhamdulillahh ternyata jodohnya teh maudy mah orang Korea bukan KOpo aREA 🥰😍❤️," tulisnya lagi.

5 dari 5 halaman

Batal Kunci Pintu Kamar

Lega mengetahui sosok suami Maudy Ayunda bukan Ridwan Kamil, Atalia Praratya kemudian langsung mengucap selamat kepada lulusan Oxford University dan Stanford University.

Ia juga berkelakar soal batalnya membuat keputusan mengunci Ridwan Kamil dari dalam kamar hingga tak bisa masuk menemuinya.

"Selamat teh maudy.. semoga samawa😘❤️ Ga jadi konci pintu kamar @ridwankamil," kata dia.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.