Sukses

6 Fakta Aditya Zoni Umumkan Kehamilan Yasmine Ow, Diawali Adegan Bak Sinetron Pura-Pura Jatuh dari Tangga

Liputan6.com, Jakarta - Aditya Zoni tak sanggup mengekspresikan rasa bahagia saat tahu istrinya, Yasmine Ow, hamil. Adik kandung Ammar Zoni memastikan jika perempuan yang dinikahinya Desember 2021 ini sudah berbadan dua.

Adik ipar pesinetron Irish Bella ini mengumumkan kehamilan Yasmine Ow melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya pada 22 Mei 2022. Aditya Zoni menggunggah foto bersama Yasmine Ow disampingnya tengah duduk di sebuah sofa.

Yang menarik, tangan Aditya Zoni berada di bagian perut istrinya. Sementara Yasmine Ow, tampak tersenyum ke arah kamera dengan memperlihatkan hasil testpack tanda dua garis biru. Keduanya terlihat antusias dengan kehadiran buah hati mereka.

Namun, Aditya Zoni lebih dulu diberitahu mengenai Yasmine Ow hamil melalui cara yang tak disangka-sangka. Berikut, 6 fakta Aditya Zoni umumkan kehamilan Yasmine Ow seperti dirangkum Liputan6.com, Senin, 23 Mei 2022

 

 

2 dari 7 halaman

1. Adiyas Junior

Yasmine Ow saat ini diketahui tengah mengandung buah cinta dari Aditya Zoni. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram mereka.

Dalam unggahannya, Adik Ammar Zoni itu tampak tengah mengelus perut sang istri. Sementara Yasmine Ow tersenyum ke arah kamera sambil memamerkan sebuah alat tes kehamilan.

"Alhamdulilah ❤️ adiyas junior on the way 👼," tulis Aditya Zoni pada Minggu (22/5/2022).

 

3 dari 7 halaman

2. Anugerah dari Tuhan

Sama seperti unggahan sang suami, Yasmine Ow ikut mengumumkan kehamilan anak pertamanya dari Aditya Zoni.

Ia menyebut kehamilannya sebagai pemberian terindah dari Tuhan. "MashaAllah anugerah dari Allah 🤲🏻 Udah gak sabar mau ketemu 🥺 video suprise buat arman di Youtube - AY FAMILY," tulis Yasmine Ow di waktu yang sama.

 

4 dari 7 halaman

3. Prank Jatuh dari Tangga

Sementara itu, di kanal YouTube mereka, Yasmine Ow memiliki cara unik saat pertama kali memberi tahu kehamilannya itu kepada sang suami.

"Aku bakal nge-prank, sok-sokan jatuh dari tangga, minta bantuan dia untuk datang secepat mungkin karena aku akan kasih surprise yang paling happy dia bakal terima itu," kata Yasmine Ow.

 

5 dari 7 halaman

4. Dibuat Kesal

Aditya Zoni begitu panik mendengar kabar dari sang istri dan langsung buru-buru pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, Aditya Zoni sempat kesal saat mengetahui bahwa dirinya di-prank.

Namun kekesalan itu berubah bahagia ketika sang istri mengabarkan bahwa ia tengah hamil.

 

6 dari 7 halaman

5. Dikira Prank Lanjutan

"Aku janji kamu nggak bakalan marah setelah ini, aku ada surprise buat kamu. Sebenarnya ada yang pengin aku omongin, aku hamil sayang," kata Yasmine Ow.

Aditya Zoni sempat meragukan hal tersebut dan mengira bahwa ini adalah bagian dari prank juga. Namun setelah melihat bukti testpack dari sang istri, Aditya Zoni tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

 

7 dari 7 halaman

6. Bakal Jadi Papa

"Serius? ini bukan buat-buatan kan? Bukan prank kan, kalau ini prank aku kecewa banget sih," tanya Aditya Zoni.

"Kamu orang pertama (yang tahu), kamu kan suami aku. Kamu bakal jadi papa," timpal sang istri.