Sukses

Adik Kandung Olla Ramlan Jadi Saksi di Sidang Gugatan Cerai Aufar Hutapea

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang gugatan cerai Olla Ramlan terhadap Aufar Hutapea. Dalam sidang yang berlangsung pada Senin, 23 Mei 2022, pengadilan agama mengagendakan pendengaran saksi.

Saksi yang dihadirkan Olla Ramlan yakni adik kandungnya, Jelita Ramlan. Bersama kuasa hukumnya, Olla Ramlan membawa Jelita Ramlan untuk bersaksi atas permasalahan rumah tangga yang dihadapi bersama Aufar Hutapea.

Tak banyak kata yang diberikan Olla Ramlan seusai sidang cerai. Ia memastikan saat ini perpisahannya dengan Aufar Hutapea masih menunggu proses persidangan. Meski berat, Olla Ramlan menyebut perceraiannya dengan Aufar Hutapea bagian dari proses hidup.

"Ya kan semua proses hidup tentu harus dijalani," kata Olla Ramlan singkat saat ditanya pewarta terkiat hasil lanjutan sidang gugatan cerai yang diajukannya. Ibu tiga anak ini memastikan perpisahannya dengan Aufar Hutapea sudah bulat.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Berpisah Baik-Baik

Saat membahas perceraian, Olla Ramlan meyakini dirinya dan Aufar Hutapea bisa menyelesaikannya dengan baik-baik.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sejauh ini masih berhubungan baik, terutama dalam membahas pengasuhan anak-anak mereka.

"Ya kita memang baik-baik saja, nggak ada pertengkaran (dalam menghadapi perceraian)," kata Olla Ramlan.

 

 

3 dari 4 halaman

Jaga Sikap di Depan Anak

Hubungan baik yang terjalin diantara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sekaligus untuk menjaga perasaan anak-anak mereka.

Meski sedang dalam proses perpisahan, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tak ingin menampilkan berbagai konflik rumah tangga yang terjadi di hadapan anak-anak.

"Di depan anak juga enggak ada pertengkaran atau pertikaian, jadi ya mereka baik lihatnya yang baik-baiknya aja, enggak bagus buat mental anak," Olla Ramlan menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Hindari Ribut

Sebisa mungkin, kata Olla Ramlan, ia menghindari untuk ribut-ribut dengan Aufar Hutapea dalam masalah perceraian.

Apalagi, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea akan langsung dihadapkan pada permasalahan mengasuh dan merawat anak jika disahkan berpisah oleh pengadilan agama.

"Saya juga enggak mau ada jejak digital bahwa kita ribut-ribut soal anak, nggak baik juga," Olla Ramlan memungkasi.