Sukses

Aditya Zoni Umumkan Kehamilan Sang Istri, Sempat Mengira Hanya Prank

Setelah melihat bukti testpack dari sang istri, Aditya Zoni tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Zoni dan istrinya, Yasmine Ow, membagikan kabar bahagia. Mereka tidak lama lagi akan memiliki buah hati.

Yasmine Ow saat ini diketahui tengah mengandung buah cinta dari Aditya Zoni. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram mereka.

Dalam unggahannya, Adik Ammar Zoni itu tampak tengah mengelus perut sang istri. Sementara Yasmine Ow tersenyum ke arah kamera sambil memamerkan sebuah alat tes kehamilan.

"Alhamdulilah ❤️ adiyas junior on the way 👼," tulis Aditya Zoni pada Minggu (22/5/2022).

"MashaAllah anugerah dari Allah 🤲🏻 Udah gak sabar mau ketemu 🥺 video suprise buat arman di Youtube - AY FAMILY," tulis Yasmine Ow di waktu yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prank

Sementara itu, di kanal YouTube mereka, Yasmine Ow memiliki cara unik saat pertama kali memberi tahu kehamilannya itu kepada sang suami.

"Aku bakal nge-prank, sok-sokan jatuh dari tangga, minta bantuan dia untuk datang secepat mungkin karena aku akan kasih surprise yang paling happy dia bakal terima itu," kata Yasmine Ow.

3 dari 4 halaman

Hamil

Aditya Zoni begitu panik mendengar kabar dari sang istri dan langsung buru-buru pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, Aditya Zoni sempat kesal saat mengetahui bahwa dirinya di-prank. Namun kekesalan itu berubah bahagia ketika sang istri mengabarkan bahwa ia tengah hamil.

"Aku janji kamu gak bakalan marah setelah ini, aku ada surprise buat kamu. Sebenarnya ada yang pengin aku omongin, aku hamil sayang," kata Yasmine Ow.

4 dari 4 halaman

Ragu

Aditya Zoni sempat meragukan hal tersebut dan mengira bahwa ini adalah bagian dari prank juga. Namun setelah melihat bukti testpack dari sang istri, Aditya Zoni tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Serius? ini bukan buat-buatan kan? Bukan prank kan, kalau ini prank aku kecewa banget sih," tanya Aditya Zoni.

"Kamu orang pertama (yang tahu), kamu kan suami aku. Kamu bakal jadi papa," timpal sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.