Sukses

Menikah Secara Islam, Ini 5 Potret Romantis Maudy Ayunda dan Jesse Choi: dari Gaya Kasual hingga Pakai Busana Korea

Aktris Maudy Ayunda telah menikah dengan pria Korea bernama Jesse Choi. Berikut 5 potret romantis mereka.

Liputan6.com, Jakarta Tak pernah mengumbar kehidupan asmara, Maudy Ayunda mengumumkan dirinya telah menikah pada Minggu (22/05/2022). Maudy Ayunda menikah dengan pria Korea yang bernama Jesse Choi. Lewat akun Instagram terverifikasinya, Maudy mengunggah beberapa foto bersama Jesse. Tampak pasangan ini menjalani pemotretan dengan busana kasual, modern internasional hingga khas Korea.

Selain itu, pelantun "Tiba-tiba Cinta Datang" juga mengunggah foto memakai gaun pengantin. Bintang film Habibie & Ainun 3 ini memakai gaun pengantin konsep internasional warna putih. Sementara pada slide lain, ia mengenakan foto memakai kebaya dan sanggul layaknya pengantin Jawa.

Jesse Choi diketahui satu almamater di Stanford University Graduate School of Business, California, Amerika Serikat. Berdasarkan profil LinkedIn, Jesse mengambil jurusan administrasi bisnis, sama dengan Maudy.

Sejumlah warganet sempat bertanya dengan prosesi apa Maudy menikah, mengingat sang pria berasal dari Korea. Lewat unggahan Instagram produser film Mira Lesmana, diketahui Maudy dan Jesse menggelar akad nikah, atau menikah secara Islam. Berikut 5 potret kebersamaan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi, Senin (23/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Undangan

Produser film Mira Lesmana sempat mengunggah undangan pernikahan Maudy Ayunda. Dalam unggahan itu tampak tulisan 'syukuran akad nikah' yang digelar pada Minggu, 22 Mei, menandakan Maudy dan Jesse menikah secara Islam. Hal ini seolah menjawab pertanyaan sejumlah netizen di media sosial terkait prosesi pernikahan Maudy Ayunda.

3 dari 8 halaman

Kasual

Maudy termasuk artis yang jarang mengekspos kehidupan pribadinya. Setelah mengumumkan pernikahan, barulah pelantun "Tahu Diri" mengunggah sejumlah foto bersama Jesse. Tampak Maudy dan Jesse berpose santai dengan pakaian kasual.

4 dari 8 halaman

Internasional

Konsep berbeda terlihat dari foto pasangan Maudy dan Jesse. Kali ini keduanya memakai busana formal internasional. Terlihat Jesse memakai setelan jas. Sementara bintang film Perahu Kertas mengenakan dress putih.

5 dari 8 halaman

Korea

Mengingat sang suami memiliki darah Korea, Maudy dan Jesse juga terlihat melakukan pemotretan dengan gaya Negeri Ginseng itu. Pelantun "Untuk Apa" tampak anggun saat memakai hanbok.

6 dari 8 halaman

Indah

Tak hanya menawan dalam balutan hanbok atau pakaian tradisional Korea, pemotretan ini dilakukan Maudy dan Jesse di area outdoor dengan pemandangan indah. Bertempat di perbukitan, momen matahari terbit membuat suasana kian romantis.

7 dari 8 halaman

Cantik

Pesona Maudy kian terpancar dalam pemotretan bareng Jesse memakai busana khas Korea. Ia tampak manglingi, cantik bak gadis Korea. Seolah untuk melindungi privasi, sejauh ini Maudy belum mengunggah foto yang menampakkan wajah sang suami secara jelas.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.