Sukses

Maudy Ayunda Dikabarkan Menikah Setelah Pamer Potret Pakai Kebaya dan Bersanggul

Maudy Ayunda memberi kode bahwa dirinya baru saja menjalani hari yang sangat penting di seumur hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda membawa kabar yang mengejutkan publik. Penyanyi 27 tahun ini memamerkan sebuah potret mengenakan kebaya putih untuk pengantin wanita lengkap dengan rambutnya yang disanggul.

Selain itu, Maudy Ayunda juga memberi kode bahwa dirinya baru saja menjalani hari yang sangat penting seumur hidupnya. Angka "22.5.22" dituliskannya melalui unggahan terbarunya tersebut di media sosial.

Turut dicolek juga akun Instagram milik perancang busana ternama, Eddy Betty serta fotografer pemilik akun @iluminen. Terdapat tiga buah foto dalam satu unggahan yang dijadikan dalam format slide. Ketiga memperlihatkan pesona Maudy.

Dari kabar yang beredar, Maudy Ayunda disebut baru saja menikah dengan pria yang memiliki nama Jesse Choi pada hari ini, Minggu (22/5/2022). Potret pria tersebut juga sempat diunggah oleh Maudy Ayunda beberapa saat sebelum ia memamerkan momen berkebaya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria Pilihan Maudy Ayunda

Pria bernama Jesse Choi yang disebut menjadi pilihan Maudy untuk jadi pendamping hidupnya, tertutup rapat di media sosial dengan membuat privasi. Namun Maudy sempat memamerkan keakraban dan kemesraan.

"Forever with my best friend," begitu tulis Maudy Ayunda dalam foto bersama dengan pria oriental berkacamata tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Meskipun belum diketahui kebenaran kabar soal pernikahan mereka, Maudy sudah mendapat ucapan selamat dan doa dari para artis yang bermunculan di komentar foto-foto barunya.

"Lancaar lancaaar Modddd ❤️❤️❤️," tulis Yura Yunita.

"So happy for you @maudyayunda congrats adek ! ❤️," tulis Sandra Dewi.

"SO HAPPY FOR YOU! ❤️," kata Vidi Aldiano.

"Whaaaaat congrats!!! 🥰😍," tulis Kimberly Ryder.

"Congrats @maudyayunda bahagia lahir batin ❤️❤️," Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.