Sukses

Jessica Mila Buka Kartu Soal The Doll 3, Dari Syuting Terhalang PSBB Hingga Ngobrol Sama Boneka

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila menarik napas lega setelah film terbarunya, The Doll 3 menggelar gala premier di Jakarta, Sabtu (21/5/2022). Menurutnya, film The Doll 3 yang dibintanginya bareng Winky Wiryawan dan Massayu Anastasia melewati proses panjang.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala menjelaskan, “Prosesnya panjang banget karena (syuting) kepotong PSBB dan sebagainya.”

Penerapan PSBB hingga protokol kesehatan di lokasi syuting selama pandemi Covid-19 adalah romantika yang tak bisa ditepis. Ini akan jadi cerita ketika wabah virus Corona sudah lewat.

Bioskop yang sempat tutup sementara kini beroperasi lagi. Sejumlah box office telah dicetak film Indonesia. Ini membuat Jessica Mila bersemangat lagi. Ia berharap The Doll 3 sesukses pendahulunya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Enjoy Banget

“Aku enjoy banget setiap proses syutingnya. Ini pengalaman pertama aku berakting dengan boneka. Jadi ada tantangan,” aktris kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992, itu membeberkan.

“Aku suka hal-hal gaib. Mungkin ini yang bikin aku excited pas ditawari The Doll 3. Berinteraksi dengan boneka (yang dikisahkan dirasuki) arwah menjadi pengalaman baru sebagai aktris,” imbuh Jessica Mila.

 

3 dari 4 halaman

Kenang Imperfect

Setiap karakter membawa tantangan sendiri. Ia mencontohkan saat tampil sebagai Rara dalam film box office Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan. Ia menaikkan bobot sekitar 10 kg.

Kini, ia memerankan Tara yang dalam The Doll 3 ditimpa tragedi bertubi. Ayah ibunya meninggal akibat kecelakaan mobil sementara adiknya, Gian, bunuh diri karena kekhawatiran berlebih.

 

4 dari 4 halaman

Kelihatannya Simpel

“Walaupun (adegan mengobrol dengan boneka) itu keliatannya simple tapi sebenarnya sulit atau sangat melelahkan. Aku berusaha untuk memberikan yang terbaik,” kenangnya.

“Aku pengin dapat sesuatu yang baru. Kayak waktu main di Imperfect, aku harus menaikkan berat badan. Kalau di The Doll 3 lebih depresif, enggak mudah untuk mendalami Kejiwaan Tara,” Jessica Mila mengakhiri.