Sukses

6 Momen Ayu Ting Ting Menemani Bilqis Nonton NCT Dream, Berdiri di Baris Paling Depan

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia bahwa penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menyukai K-Pop. Sejak awal pemunculan, pelantun "Sambalado" ini dikenal menyukai K-Pop. Belum lama ini, Ayu mendampingi sang putri, Bilqis Khumairah Razak untuk nonton langsung aksi panggung NCT Dream.

Sebagaimana diketahui, NCT Dream tiba di Jakarta pada Kamis (19/5/2022) lalu. Renjun dkk hadir untuk perform di grand launching sebuah platform perbankan digital. Pada Jumat (20/5/2022) malam, NCT Dream sukses menggoyang Istora, Senayan, Jakarta.

Ayu Ting Ting rupanya menjadi salah satu penonton aksi panggung NCT Dream. Pertunjukan musik ini ditayangkan grup televisi di mana Ayu memperkuat beberapa programnya. Ayu pun terlihat menemani sang putri. Tak hanya Ayu, sang ibu Umi Kalsum beserta beberapa kerabat juga terlihat dalam kesempatan itu.

Bilqis pun tampak antusias bisa melihat langsung NCT Dream. Bukan kali ini saja Ayu dan Bilqis nonton idola K-Pop. Beberapa waktu lalu, Ayu dan Bilqis bahkan terbang ke Amerika Serikat untuk nonton langsung konser BTS. Berikut 6 momen Ayu Ting Ting mendampingi Bilqis nonton pertunjukan NCT Dream, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Minggu (22/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Berteriak

Bilqis dan rombongan Ayu rupanya berdiri di baris paling depan. Jaraknya cukup dekat dengan panggung. Dalam video terdengar teriakan Bilqis saat menyaksikan NCT Dream.

Ayu pun takjub melihat polah putrinya. “Ya Allah Bilqis teriakannya. Hahaha. Apa kalian mendengar?” tulis bintang film Arwah Tumbal Nyai.

3 dari 8 halaman

Tersenyum

Bilqis tampak fokus menyaksikan Jaemin dkk yang tengah membawakan lagu "Hot Sauce". Ayu juga menjelaskan bahwa sang anak merupakan penggemar dari beberapa idola K-Pop. “Doi Multifandom,” tulis pelantun "Geboy Mujair”.

4 dari 8 halaman

Berdesakan

Tampak Istora Senayan malam itu dipadati banyak penggemar. Ayu pun ikut berdesakan. Namun ia ikhlas demi kebahagiaan Bilqis. “Ketika dia happy, kita pun happy. Badan kedesekpun tak berasa,” tulis presenter beberapa program TV.

5 dari 8 halaman

Glitch Mode

Bilqis tampak konsentrasi menyaksikan aksi idolanya. Ayu merekam momen Bilqis, namun mata sang bocah tetap lurus melihat panggung. Terdengar saat itu NCT Dream tengah membawakan lagu Glitch Mode.

6 dari 8 halaman

Pose

Ayu mengajak Bilqis untuk melakukan swafoto. Terlihat keduanya sama-sama memasang wajah semringah.

 

7 dari 8 halaman

Nenek

Umi Kalsum, ibu Ayu juga ikut menyaksikan konser. Tampak ia merekam suasana Istora Senayan yang dipenuhi penggemar.

8 dari 8 halaman

Infografis