Sukses

Rindu Sang Putra, Wanda Hamidah Beri Pesan Memilukan

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah saat ini masih belum bisa bertemu sang putra, Malakai Ali Schuldt. Sang putra saat ini tengah bersama dengan ayahnya, Daniel Patrick Hadi Schuldt, yang juga adalah mantan suami Wanda Hamidah.

Sang putra biasanya memang setiap akhir pekan bersama ayahnya. Namun kala itu Wanda Hamidah sulit menghubungi Daniel untuk menjemput putranya. Sebagai pemegang hak asuh anak yang ditetapkan pengadilan agama saat keduanya bercerai, Wanda Hamida merasa suaminya mencoba menghalang-halangi ia bertemu dengan anaknya.

Saat ini Wanda Hamidah merasa begitu rindu dengan putranya. Untuk mengobati kerinduannya itu, ia mengunggah potret kenangannya bersama sang putra yang sedang tertidur pulas.

Menyertai unggahannya, ia mengungkapkan kebiasaan yang sering dilakukan sang putra menjelang tidur.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Kebiasaan

Diketahui bahwa sang putra memiliki kebiasaan untuk selalu dipeluk Wanda Hamidah menjelang tidur. Atau setidaknya, Wanda Hamidah harus menggenggam tangan buah hatinya itu hingga terlelap.

"Kai...yang kalau mau tidur harus ibu peluk, kalau ibu masih dimeja kerja, you ask me to hold your hand while im working till you fall asleep..," tulis Wanda Hamidah pada Jumat (20/5/2022).

 

3 dari 4 halaman

Hanya Mimpi

Menutup unggahannya, ia berpesan kepada sang putra. Wanda Hamidah meminta Kai untuk menganggap masalah yang sedang terjadi ini layaknya mimpi yang suatu saat pasti usai.

"Tidur nyenyak nak, anggap saja ini hanya mimpi.. ♥️ Missing you buddy," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan tersebut dibanjiri doa dan semangat dari warganet. Mereka percaya Wanda Hamidah bisa melewati masa-masa sulit ini.

"@wanda_hamidah Bismillahirahmanirahim yang sabar beb, kami tau perjuangan ibu buat Akai, Allah SWT pasti kasih jalan, kami doakan Akai bisa kembali ke rumah ibu, sholat lagi bareng ibu 🤗❤️," tulis @madamecangkir.

"Tetap semangat ya bun.. Tetap bawa dalam doa agar kai bisa cepat kembali bersama mba Wanda... #janganlelahberjuang," timpal @namo_vernon.