Sukses

7 Potret Jeremy Cornelius Putra Novita Angie yang Mulai Sibuk Kuliah, Makin Keren tapi Jarang Disorot

Liputan6.com, Jakarta Novita Angie, salah satu artis senior yang multi talenta, memiliki rumah tangga yang harmonis dengan sang suami, Sapto Haryo Rajasa. Dari pernikahan mereka sejak 2001 lalu, lahirlah dua orang anak sepasang.

Putra pertama Novita Angie yang bernama Jeremy Cornelius atau terkadang disebut dengan Jeremy Rajasa, kini sudah berusia dewasa. Hal itu bisa diketahui dari sejumlah unggahan yang dipamerkan Novita Angie.

Sudah berusia 17 tahun, Jeremy pun tumbuh sebagai pemuda yang berparas rupawan seperti halnya sang ayah. Namun begitu, kakak Jemima Jasmine ini tak mengikuti jejak sang ibunda di dunia hiburan Tanah Air.

Jeremy Cornelius kini sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas favorit. Sang ibunda pun terlihat bangga dengan dedikasi putranya untuk menuntut ilmu sebagai mahasiswa. Ditambah lagi, Jeremy kerap selalu bersama keluarga di momen penting apapun. Ia juga terlihat sayang dengan ayah dan adiknya.

Seperti apakah penampilan keren Jeremy Cornelius putra Novita Angie dan Sapto Haryo? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat di akun Instagram mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Disayang Ibunda

Pada salah satu unggahan di Instagram Novita Angie, terlihat Jeremy adalah putra sulung yang sangat disayang sang ibunda.

Bahkan dalam unggahan video singkat tersebut, Novita terlihat usil mengekspresikan rasa gemasnya terhadap putranya. Ia juga menceritakan bahwa Jeremy kini sedang sibuk menjadi mahasiswa.

"Pasrah walaupun pasti kesel dia 🤣🤣🤣 Sayangnya Mami my J Boy @jeremy.rajasa tahun ini kuliah ambil jurusan psikologi. Puji Tuhan udah lolos tes dan diterima di universitas yang jadi inceran 😊 Ambil jurusan psikologi biar makin sabar ngadepin Maminya yang suka aneh dan suka iseng yah Mas Je? 🤪," tulis Novita Angie.

3 dari 8 halaman

2. Momen Punya KTP

Pada unggahan September tahun lalu, Novita Angie mengumumkan bahwa Jeremy sudah memiliki KTP. Artinya putranya itu baru berusia 17 pada 2021 lalu.

Momen tersebut lalu diabadikan dalam sebuah potret yang diunggah oleh Novita.

 

"Our boy akhirnya punya KTP 😍Setelah tertunda pengurusannya karena PPKM darurat dan PPKM level 4 (harusnya dari bulan Juni) akhirnya J boy @jeremy.rajasa resmi punya Kartu Tanda Penduduk. Beres ini kita urus SIM supaya bisa nyupirin Mami Papi yah, Mas Je 😁," tulis Novita Angie.

4 dari 8 halaman

3. Sayang Ayah

Jeremy Cornelius memang memiliki akun Instagram. Namun sejak Agustus 2020 lalu ia tak lagi mengunggah kegiatan-kegiatan barunya.

Salah satu unggahan pada Juni 2020, Jeremy memamerkan potretnya bersama sang ayah di momen Hari Ayah. Ia pun menyampaikan kalimat yang menyentuh hati.

"Happy fathers day... to the man that has guided me throughout my hardest times, I wouldn't be here if it weren't for you. Once again happy fathers day," tulis Jeremy.

5 dari 8 halaman

4. Cinta Keluarga

Salah satu rasa cinta Jeremy terhadap keluarga diungkapkannya melalui sebuah potret pada hari raya Lebaran 2020 lalu.

Sambil mengunggah potret bersama orangtua dan adiknya, Jeremy hanya menuliskan kalimat singkat, "Selamat Hari Raya Idul Fitri dari keluarga Rajasa."

6 dari 8 halaman

5. Lebaran Tahun Ini

Pada lebaran tahun ini, Sapto Haryo mengabadikan momen bersama keluarganya. Terlihat betapa anggunnya Novita Angie dan putri mereka, Jemima.

Sementara itu Jeremy terlihat sudah menyaingi tinggi ayah dan ibunya, membuatnya semakin terlihat makin keren.

7 dari 8 halaman

6. Bergaya Sederhana

Jeremy Cornelius juga bukanlah tipe orang yang terlalu modis dan jaim alias pencitraan. Bahkan, di salah satu foto unggahannya ini, ia santai memamerkan potret sedang minum es teh di warung sederhana.

Potret ini diunggah Jeremy pada Januari 2020 lalu ketika ia masih berusia remaja.

8 dari 8 halaman

7. Pendiam

Novita Angie sempat mengungkapkan bahwa Jeremy adalah anak yang pendiam. Hal itu disampaikannya bersama sebuah video dirinya menggoda anaknya sambil bernyanyi.

Tampak di situ Jeremy hanya diam saja sambil menyimak laptop-nya hingga akhirnya ia tersenyum saat sang ibunda mendekatinya.

"Punya anak remaja laki-laki umur 17 tahun be like 🥴 Walaupun jarang ngomong tapi Mas Je sayang Mami kan?! 😊 I love you always and forever My J boy @jeremy.rajasa 😘," ungkap Novita Angie dalam keterangan video tersebut.