Sukses

Haji Faisal Khawatir Masyarakat Muak dengan Doddy Sudrajat yang Masih Mempermasalahkan Hak Asuh Gala Sky

Haji Faisal tak mau ambil pusing dengan kelakuan Doddy Sudrajat.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat masih tak terima dengan keputusan hak asuh Gala Sky Andriansyah yang dimenangkan Haji Faisal. Doddy Sudrajat kembali mengajukan banding terkait hak asuh putra mendiang anaknya, Vanessa Angel.

Meski begitu, Haji Faisal rupanya sudah tak mau ambil pusing akan tingkah dari besannya itu. Pasalnya, Haji Faisal takut apabila masyarakat muak dengan persoalan keluarga yang tak kunjung usai.

"Jangan sampai netizen dan masyarakat muak dengan persoalan ini sedangkan persoalan kita hanya persoalan ingin mendidik anak. Tujuan baik. Masa kita berpecah belah, masa kita berantem," ungkap Haji Faisal saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tujuan Mulia

Haji Faisal pun menegaskan perseteruan seharusnya tidak terjadi. Apalagi yang diperebutkan adalah hak asuh cucu sendiri, Faisal pun berujar lebih baik Gala Sky dididik dan dirawat bersama.

"Ini tujuan tujuan mulia toh ingin mengasuh seorang cucu seorang anak kecil yang tidak punya ibu dan bapak. Masa untuk itu kita berantem," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengasuh

Padahal, Haji Faisal berharap dirinya bisa bersama-sama mengasuh Gala Sky dengan Doddy Sudrajat.

"Kalau saya sih mari kita sama-sama kita asuh aja. Ini soal hal perwalian ini kan dulu kan sudah saya sampaikan juga hanya menjelaskan juga. Hanya menjelaskan siapa yang ke siapa anak ini bisa dipertanggungjawabkan," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Penting

Selain itu, Haji Faisal pun menilai apabila memang ingin merawat Gala Sky, soal siapa yang paling banyak kontribusi tidaklah penting.

"Untuk berkontribusi di sini kita semua bisa berkontribusi. Kalau memang niat baik semuanya yaudah mari sama-sama kita berkontribusi terhadap anak ini," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.