Sukses

Puput Mantan Istri Doddy Sudrajat Ngaku Tak Ikut Makan Uang Asuransi Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta Puput mantan istri Doddy Sudrajat tak terima dituding netizen +62 gugat cerai ayah Vanessa Angel karena uang asuransi almarhumah yang dikabarkan senilai 530 juta rupiah telah habis.

Kepada awak media, ia membantah ikut menikmati polis asuransi tersebut. Ini terungkap dalam video interviu yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi pada Senin (16/5/2022).

Dugaan polis asuransi Vanessa Angel sebenarnya sudah cair mencuat setelah Haji Faisal mengaku kepada publik bahwa hingga kini ia tak pernah dikabari perihal asuransi Vanessa Angel.

Padahal, almarhumah meninggalkan seorang bayi laki-laki yakni Gala Sky Andriansyah. Sedikit banyak, ada hak Gala Sky yang kini yatim piatu dalam polis asuransi tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penerimaan Asuransi

“Karena pada saat penerimaan asuransi itu, status aku kan masih jadi istrinya dan di luar sana banyak banget fitnahan yang menuduhkan aku gugat cerai dibilang karena asuransi uang itu sudah habislah, aku ikut makan (uang) itu,” kata Puput.

“Aduh, itu fitnah banget. Aku lagi-lagi kena fitnah, kena fitnah, dan kena fitnah. Di sini aku hanya meluruskan, untuk uang tersebut nominalnya berapa, jujur aku enggak tahu nominal real-nya berapa aku enggak tahu jumlahnya,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Aku Sedikit Tahu

Polis asuransi sudah cair dan Puput mengaku tahu apa yang dilakukan Doddy Sudrajat dengan uang tersebut. Puput enggan menikmati uang tersebut karena merasa seram.

“Kalau difungsikan untuk apa saja oleh pihak Pak D ini, aku sedikit tahu juga. Karena aku enggak pernah, mau banyak tanya juga. Karena jujur untuk diri aku sendiri itu aku seram dengan uang tersebut,” aku Puput.

 

4 dari 4 halaman

Anak Tinggalkan Balita

Uang itu milik orang yang telah meninggal. Di sisi lain, ada bayi yang jadi yatim piatu yang sejatinya berhak atas sebagian atau mungkin seluruhnya atas uang tersebut. Karenanya Puput memilih jaga jarak dengan uang tersebut.

“Apa pun yang terjadi ini uang dari anak yang sudah meninggal kemudian anak tersebut meninggalkan balita yang otomatis harus dari pihak keluarga masing-masing, dari pihak almarhum dan almarhumah untuk turut andil dan membesarkan, membiayai dan sebagainya,” tutupnya.