Sukses

6 Momen Wulan Guritno Pelesir di Aceh Bareng Sabda Ahessa, Kunjungi Museum Tsunami hingga Main di Pantai

Liputan6.com, Jakarta Aktris Wulan Guritno tengah berada di Daerah Istimewa Aceh. Hal ini terungkap dari Instagram terverifikasinya. Selama beberapa hari terakhir, bintang film Nagabonar Jadi 2 ini membagikan aktivitasnya di Aceh. Tampak wanita kelahiran London ini didampingi sang kekasih, Sabda Ahessa.

Sudah beberapa bulan terakhir Wulan dan Sabda dikabarkan pacaran. Baik Wulan maupun Sabda terbilang kerap membagikan momen bersama lewat media sosial masing-masing. Dalam kunjungan ke Aceh, Wulan juga ditemani putra almarhum Sys NS itu.

Layaknya seorang turis, berbagai aktivitas dijajal oleh Wulan dan Sabda. Ibu dari tiga anak itu terlihat melakukan wisata kuliner, pergi ke pantai, bersepeda hingga berkunjung ke Museum Tsunami.

Dari ekspresi wajah hingga caption yang ditulisnya, bintang sinetron Misteri Gunung Merapi ini tampak menikmati momen liburannya di Aceh. Berikut 6 potret Wulan Guritno berlibur di Aceh yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (18/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Museum Tsunami

Salah satu tempat ikonis yang dimiliki kota Banda Aceh adalah Museum Tsunami. Dibuka sejak tahun 2009, museum ini merupakan monumen simbolis bencana Tsunami yang melanda Serambi Mekkah pada tahun 2004.

Wulan dan Sabda mengabadikan momen ketika berada di dalamnya. Sabda mengunggah foto bersama Wulan dengan filter monokrom di Instagram Stories-nya.

3 dari 8 halaman

Pantai

Bintang film Jakarta Vs Everybody ini bertandang ke sebuah pantai. Tampak Wulan tampil modis memakai kacamata hitam dan topi.

4 dari 8 halaman

Perosotan

Untuk mencapai pantai, Wulan dan Sabda tampak melewati medan di mana keduanya harus melalui perosotan. Layaknya anak muda, keduanya berteriak girang saat meluncur.

5 dari 8 halaman

Geurute

Wulan juga memperlihatkan pemandangan pantai menawan yang diambil dari ketinggian. Berdasarkan penanda lokasi yang disematkannya, Wulan berada di kawasan Geurute, Aceh Jaya.

6 dari 8 halaman

Kuliner

Belum lengkap berwisata jika tidak mencicipi hidangan lokal. Tampak Wulan mendatangi beberapa tempat makan di Aceh. Ia memuji beberapa menu, salah satunya mie gurita.

7 dari 8 halaman

Bersepeda

Kehadiran Wulan di Aceh rupanya atas undangan sebuah event bersepeda. Hal ini diketahui dari caption Wulan yang berisi fotonya naik sepeda. “terima kasih @tourdeaceh2022 sudah lama gak sepedahan ,sekalinya cycling lg di suguhi track dengan pemandangan yang luar biasa, kiri gunung kanan laut, dan selesainya kulineran masakan aceh yg sedap sekali terutama kuah beulangong,” tulis Wulan.

Pada kolom penanda lokasi, Wulan menyematkan Lhok Seudu.  Ia terlihat duduk menikmati pemandangan, sambil mereguk minuman di cangkir. 

8 dari 8 halaman

Infografis