Sukses

Yuni Shara Peluk Erat Bob Tutupoly yang Sudah Duduk di Kursi Roda, Tulis Pesan Mengharukan untuk Sang Legenda

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara rupanya memiliki kekaguman dan rasa hormat yang sangat besar terhadap salah satu legenda musik pop Indonesia, Bob Tutupoly. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di media sosial kakak Krisdayanti ini.

Tampak dalam sebuah video singkat di akun Instagram miliknya, Yuni Shara mengabadikan pertemuannya dengan Bob Tutupoly yang sedang duduk di atas kursi roda dengan suasana mengharukan.

Terlihat penyanyi legendaris yang terkenal sebagai pelantun "Widuri" itu dipeluk erat oleh pemilik nama Wahyu Setyaning Budi. Selain itu, Yuni Shara juga tampak membelai rambut penyanyi keturunan Maluku itu. 

Terdengar sedikit percakapan antara Yuni Shara dengan Bob Tutupoly dan seorang kerabat. Namun tak terdengar apa yang mereka bicarakan lantaran tertutup oleh iringan lagu milik sang legenda, "Widuri". Bersamaan dengan videonya, Yuni Shara menyampaikan pesan mengharukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Sang Legenda

Dalam keterangan fotonya, Yuni Shara menyampaikan pesan agar Bob Tutupoly selalu sehat. Ia juga mengagumi salah satu hal di dalam diri sang penyanyi legenda yang masih bertahan hingga usia senjanya.

"Semangat sehat Oom Bob..... yang daya ingatnya luar biasa, dan masih senang menyanyi 🤍," tulis Yuni Shara melalui akun Instagram @yunishara36, Minggu (15/5/2022).

 

3 dari 4 halaman

Kenang Prestasi

Yuni Shara juga menyiratkan utang budinya terhadap Bob Tutupoly lantaran lagu-lagu beliau yang dinyanyikan olehnya berhasil membuat ibu dua anak ini meraih prestasi di bidang tarik suara.

"Saya pernah menyanyikan beberapa lagu Oom Bob Tutupoli, Dan beberapa penghargaan yang pernah saya dapatkan Saat menyanyikan lagu "Mengapa Tiada Maaf" Cipt Oom Yessy Wenas alm 🤍✨," ungkap Yuni Shara sembari mengenang prestasinya.

Selanjutnya, Yuni Shara juga menyertakan tagar #silaturahmi dan #150522, menceritakan singkat bahwa pertemuan silaturahmi tersebut terjadi baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Sempat Beredar Kabar Tak Sedap

Beberapa waktu sebelumnya, ramai beredar kabar tak sedap bahwa Bob Tutupoly, meninggal dunia. Isu tersebut membuat heboh masyarakat. Terkait berita yang beredar itu, seorang pengamat musik bernama Stanley Tulung membantah berita meninggalnya sang legenda musik Indonesia.

Melalui unggahan di Instagram, Stanley menunjukkan potret Bob Tutupoly yang tengah duduk di sebuah kursi roda sambil tersenyum ke arah kamera.

"Selamat pagi, Terkait beberapa waktu belakangan seperti semalam dan pagi ini ada berita ttg meninggalnya Bob Tutupoly maka saya beritahu bahwa itu tidak benar," tulisnya menyertai unggahan tersebut pada Selasa (10/5/2022).

"Saya baru tutup telp dengan @sashatutupoly untuk memastikan kondisi Oom Bob bahwa dia masih seperti saat saya dan teman2 seperti @frydalucyana @dewabudjana @arnoldportier @officialcandradarusman menengok beliau. Kita doakan semoga Oom Bob baik2 saja yah guys.. Wassalam 😊♥️🙏🙏," tutupnya.