Sukses

Dewi Perssik Ingin Datangkan Kembarannya, Yunjin Le Sserafim ke Konsernya

Liputan6.com, Jakarta Yunjin Le Sserafim selama ini disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik. Keduanya dinilai memiliki garis wajah serupa.

Baru-baru ini, dalam sesi live Instagram bersama penggemarnya, Dewi Perssik mengutarakan niat untuk mengundang penyanyi rookie tersebut ke konsernya.

"Coba aku tanya, kalau aku konser, kemarin kan aku sudah konser tapi secara virtual," kata istri Angga Wijaya tersebut dikutip dari akun TikTok depelovers_id.

"Terus kalau aku konser mendatangkan Yunjin kalian setuju enggak?" tanya pemilik goyangan gergaji itu. Dewi Perssik berencana menjadikan Yunjin Le Sserafim bintang tamu di konsernya bersama dengan band Slank.

"Kalian setuju enggak akalu aku mendatangkan Yunjin? Kalian setuju enggak guys kalau aku mendatangkan Yunjin untuk konser bersama Dewi Perssik selain band slank?" tanya dia lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penggemar Antusias

Penggemar rupanya antusias dengan ide Dewi Perssik. Mereka setuju sang pedangdut membawa Yunjin ke konsernya dan kolaborasi bareng.

"AYOO AKK TUNGGU COLLAB KALIANN MAMA AND DAUGHTER," kata salah satu warganet.

"Ayokkk kpop dangdut collab, nama genre nya k-dut," kata yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Respons Yunjin

Sebelumnya, Yunjin juga telah diperkenalkan dengan Dewi Perssik oleh fans Indonesia. Sang penggemar menunjukkan foto-doto Dewi lewat sesi video call.

Penyanyi berusia 20 tahun ini memperhatikan foto-foto Dewi Perssik dengan saksama. Tak lama kemudian, dia melempar pujian. "Ya Tuhan, dia sangat cantik. Wah!" kata penyanyi yang sempat tinggal di Amerika Serikat tersebut.

4 dari 4 halaman

Siapa namanya?

Yunjin lantas penasaran siapa nama wanita yang dia puji kecantikannya itu. "Ya Tuhan, siapa namanya?" tanya Yunjin.

"Dewi Perssik," jawab penggemar.