Sukses

Film Satria Dewa: Gatotkaca Luncurkan Poster dan Trailer Resmi, Hanung Bramantyo Optimistis Disambut Publik

Liputan6.com, Jakarta Jumat (13/5/2022), film Satria Dewa: Gatotkaca memperkenalkan trailer dan poster resmi kepada publik di Cinema XXI Margo City, Depok, Jawa Barat. Sutradara Hanung Bramantyo optimistis film terbarunya akan disambut publik.

Satria Dewa: Gatotkaca dibintangi Rizky Nazar, Omar Daniel, Yasmin Napper, Cecep Arif Rahman, Yayan Ruhian, dan masih banyak lagi. Film ini akan menggebrak bioskop mulai 9 Juni 2022.

Perilisan poster dan trailer ini menyusul first look yang dirilis kepada khalayak, Februari 2022. Kala itu, first look Satria Dewa: Gatotkaca kebanjiran pujian warganet terkait aspek teknis yang detail sekaligus rapi.

Hanung Bramantyo berharap film terbarunya menjadi angin segar bagi industri film Tanah Air yang terdampak pandemi Covid-19 dua tahun terakhir. Satria Dewa: Gatotkaca juga diharapkan memperkaya genre sinema Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Makin Semangat

“Saya makin semangat, setelah melihat antusias masyarakat saat menonton teaser film ini beberapa waktu lalu. Untuk itu, saya bersama seluruh tim, bekerja keras memberikan yang terbaik untuk film ini,” ujarnya kepada Showbiz Liputan6.com dalam sesi interviu virtual.

Senada dengan Hanung Bramantyo, Vice President Operation Satria Dewa Studio, Mochtar Sarman, berharap, “Semoga usaha keras ini bisa dinikmati dan mendapat respons positif dari seluruh penonton film Indonesia.” 

3 dari 4 halaman

Euforia Jagat Maya

Belum dirilis di bioskop, euforia Satria Dewa: Gatotkaca telah terasa di jagat maya. Sejumlah penggemar membuat fan-art berisi penafsiran mereka terhadap satria yang diyakini punya otot kawat dan bertulang besi.

Hanung Bramantyo membagikan salah satunya di akun Instagram terverifikasinya pada 5 Mei 2022 disertai status teks, “Salah satu pemenang FanArt terbaik @gatotkaca_official karya @ariyanto_ii dari 10 pemenang yang terpilih. Keren!

 

4 dari 4 halaman

Belajar Memanah

Diberitakan sebelumnya, para pemain yang terlibat dalam megaproyek Satria Dewa: Gatotkaca menempuh persiapan khusus. Omar Daniel yang memerankan Arjuna misalnya, sampai belajar memanah.

“Latihan akting, latihan fisik, workshop fighting dan reading intens sebelum mulai syuting di Yogyakarta. Juga ada latihan memanah dan gym agar postur tubuh sesuai karakter,” aktor kelahiran Solo, 9 April 1995 menjelaskan.