Sukses

Onadio Leonardo Blak-blakan Sindir Okin Soal Skill Main Bass Selama di LYON

Liputan6.com, Jakarta Onadio Leonardo kini dikenal sebagai artis multitalenta, mulai dari sebagai musikus, beradu akting, serta menjadi seorang presenter. Namun begitu, dunia musik tetap menjadi hal yang sangat penting bagi pria yang akrab disapa Onad ini.

Pasalnya, Onad mengawali kariernya sebagai vokalis Killing Me Inside yang bongkar pasang personel hingga akhirnya ia keluar dan kini membentuk band jelmaan dirinya dan mantan personel dengan nama Killing Me Reunion.

Selain Killing Me Reunion, Onad terakhir kali membentuk trio band bernama LYON bersama Niko Al Hakim alias Okin di posisi bass dan Rudy mantan rekan Onad di Killing Me Inside di posisi keyboard. Sementara itu, Onad mengisi posisi vokal.

Namun dalam sebuah bincang-bincang bersama Boris Bokir, Onadio Leonardo secara blak-blakan menyindir Okin yang disebutnya sudah lama tak berkomunikasi dengannya. Bahkan Onad sempat-sempatnya menyindir kemampuan bermusik sang pemain bass.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Susah Dihubungi

Awalnya, Onad bercerita bahwa Okin kerap memamerkan keberadaannya di kelab malam melalui media sosial. Selain itu, Onad menyebut bahwa Okin sangat sulit dihubungi bahkan saat dikirimi pesan, ia baru membalasnya seminggu kemudian.

Onad pun mengaku sudah kehilangan rasa hormat kepada Okin. Bahkan ketika ada proyek baru LYON, Onad mengaku sudah memasukkan Okin ke dalam daftar hitamnya lantaran sikapnya tersebut.

Setelah itu, Boris melontarkan pertanyaan seputar kondisi ekonomo Okin yang menurut Onad hampir setiap malam kedapatan berada di kelab malam mewah.

 

3 dari 4 halaman

Sindiran Panas Onad

"Awalnya gua bingung, dia yang mengajak bikin band, tapi di Instagram dia enggak mau disebut selebgram tapi musisi. Ini orang confusing. 'Pak bikin band, yuk.' Gua enggak tahu ini orang siapa dari awal kan gua enggak ada di industri selebgram," ujar Onad.

"Wah follower-nya banyak nih, boleh deh. Walaupun main bass-nya b*go. Paling tidak gua dapat market baru, nih. Biarpun fans dia bukan market gua. Kayaknya fans gua enggak suka dia, fans dia enggak suka gua," celetuk Onad melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Kenal Lagi

Bahkan, Onad juga mengaku akan pura-pura tak kenal seandainya berpapasan dengan Okin di suatu tempat atau acara. Pasalnya, ia selama ini mengeluarkan banyak energi untuk membangun LYON hingg merilis sejumlah lagu.

"Kayaknya gua enggak mau kenal lu (Okin) saja deh... Gua se-bete itu kenapa, ya? Karena gua membangunnya susah payah banget. Sesusah itu gua... Boro-boro sahabat, ketemu juga sudah malas. Ada orang modelan kayak begitu, cukup tahu," ungkap Onad.