Sukses

Beby Sexyola Beberkan Alasan Jarang Menyanyi, Ternyata Sedang Bersiap Jalani Wisuda Sarjana Hukum

Liputan6.com, Jakarta - Beby Sexyola menjawab sejumlah pertanyaan warganet menyoal aktifitasnya di panggung musik yang tak lagi gencar. Baby Sexyola memang sedang vakum menjalani profesinya sebagai penyanyi.

Ia rupanya fokus menyelesaikan pendidikan strata 1 (S1) di bidang hukum. Selain itu, selama pandemi Covid-19, Beby Sexyola juga disibukkan dengan urusan bisnis di sejumlah bidang. Karena itu, ia harus rehat sementara waktu dalam bermusik.

"Untuk sementara aku vakum nyanyi karena lagi fokus kuliah dan bisnis. Bisnis aku di bidang kontraktor, bisnis fashion dan korset," kata Beby Sexyola melalui pesan singkat di Jakarta, Jumat, 13 Mei 2022.

Beby Sexyola tak mau meninggalkan dunia akademis yang sedang dijalaninya. Sebab, kata dia, perkuliahannya sudah memasuki masa akhir. Ia tak lama lagi bakal menyandang gelar sebagai sarjana hukum.

2 dari 4 halaman

Persiapan Wisuda

Beby Sexyola, yang karib disapa Princess, mengaku tengah mempersiapkan diri untuk menjalani wisuda sebagai sarjana hukum. 

Proses wisuda, kata pelantun lagu "Cinta Gila", bakal berlangsung beberapa pekan setelah Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu, ia tengah fokus menyelesaikan tugas akhir demi merengkuh titel sebagai sarjana.

"Sekarang Princess lagi prepare persiapan wisuda S1 Hukum. Kebetulan aku memang ambil perkuliahan jurusan Hukum," Beby Sexyola menguraikan.

3 dari 4 halaman

Melanjutkan S2

Jika sudah dinyatakan sebagai sarjana hukum, Beby Sexyola melanjutkan, ia belum akan fokus bermusik. Sebab Beby Sexyola sudah merancang sejumlah target untuk tetap berada di jalur akademis.

Rencananya, kata Beby Sexyola, ia bakal melanjutkan studinya ke jenjang magister atau S2.

"Princess rencananya memang mau melanjutkan kuliah S2 Hukum. Baru-baru ini juga Princess lagi tertarik untuk masuk ke sekolah kebidanan," Beby Sexyola menambahkan.

4 dari 4 halaman

Status Crazy Rich

Berkat kesuksesannya menjalani bisnis, Beby Sexyola menghasilkan banyak keuntungan berlipat yang ia alokasikan untuk terus mengembangkan bisnis. 

Fakta ini menjadikan Beby Sexyola digelari Crazy Rich oleh warganet. Soal ini ia hanya bisa tertawa saat disinggung mengenai julukan tersebut.

"Aku cuma bisa bilang terima kasih sudah disebut Crazy Rich, itu kan doa juga ya. Walaupun sebenarnya aku nggak merasa Crazy Rich dan mengklaim diri aku seperti itu. Aku hanya menganggap panggilan atau sebutan itu sebagai doa saja," katanya menekankan.