Sukses

Dinar Candy Sempat Dilarang Tanding Tinju Lawan Nikita Mirzani oleh Orangtuanya dan Ibunda Ridho Ilahi

Liputan6.com, Jakarta Dunia tinju Tanah Air kembali menyorot perhatian masyarakat. Holywings Sport Show Boxing akan kembali menggelar pertandingan tinju celebrity match.

Salah satu yang menarik adalah ada nama Dinar Candy dan Nikita Mirzani dalam salah satu pertandingan yang akan digelar pada 12 Juni mendatang. Pertandingan ini tentunya menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu masyarakat.

Namun, tidak demikian bagi Ridho Ilahi selaku kekasih Dinar Candy. Ia mengaku justru deg-degan khawatir dengan Dinar Candy.

"Bingung support-nya, deg-degan juga sih. Mau nonton aja ragu, suka nggak tegaan lihat dia, tapi ya udahlah kalau Dinarnya siap ya percaya aja sama dia. Walaupun sebenarnya nggak tega," kata Ridho Ilahi dilansir dari tayangan di YouTube KH Infotainment pada Jumat (13/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Ambisius

Kendati demikian, Ridho Ilahi tetap mendukung keputusan sang kekasih. Apalagi jika tujuannya untuk memajukan dunia tinju Indonesia.

"Dia ambisius, kalau udah mau sesuatu pasti jadi. Selama nggak ngerugiin siapa-siapa dan untuk memajukan tinju Indonesia ya support aja," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sempat Dilarang

Penolakan sempat hadir dari keluarganya, khususnya sang ayah, namun Dinar Candy tetap bersikeras untuk menerima tantangan ini. Bahkan, ibunda Ridho Ilahi juga sempat melarang Dinar untuk menjalani pertandingan tersebut.

"Mamanya dia (Ridho Ilahi) juga nanyain, 'jangan tinju' katanya. Bapak juga enggak boleh tinju, soalnya katanya Nikita Mirzani sangar, jangan katanya," beber Dinar Candy.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Terlepas dari itu, Dinar Candy meminta doa dari kedua orangtuanya untuk pertandingan yang akan ia jalani melawan Nikita Mirzani.

"Aku minta doanya aja deh Ma, aku mau tinju sama Nikmir, gitu," tutupnya.