Sukses

Sule Ogah Pisahkan Kebahagiaan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, Cinta Makin Serius Meski Beda Agama

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Rizky Febian dan Mahalini Raharja makin serius. Di sisi lain, kabar kisah cinta keduanya terhalang beda agama terdengar makin kencang hingga sampai ke telinga Sule. Sang komedian akhirnya buka suara.

Bintang film Sule Detektif Tokek mengaku telah membahas isu beda keyakinan dengan Rizky Febian. Sudah jadi tanggung jawab ayah untuk mengarahkan anak apalagi urusan jodoh.

“Tunggu saja nanti yang penting sudah kasih tahu. Iky sudah tahu, anak-anakku sudah tahu yang seharusnya bagaimana mereka sudah tahu. Dan saya sebagai orangtua sudah kasih tahu,” kata suami Nathalie Holscher.

Untuk kali kesekian, Sule mengingatkan bahwa dalam pacaran ada rambu atau batasan dan mesti serius. Jangan sampai hati orang lain dipermainkan. Soal Mahalini Raharja, Sule tak mau terburu-buru.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Sudah Kasih Tahu

“Sudah kasih tahu dong, saya nanti disalahkan sebagai orangtua. Kalau kamu mau jalani, itu terserah mereka. Yang penting orangtua sudah kasih tahu Batasan-batasan yang harus dan enggaknya seperti apa,” jelas Sule.

Melansir video wawancara dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (12/5/2022), Sule ogah ngegas. Ia tak serta merta meminta Rizky Febian menjauhi Mahalini Raharja karena beda agama.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Langsung Ngegas

“Kita sebagai orangtua jangan terlalu langsung ngegas orang. Wah beda nih enggak boleh. Enggak dong. Kita kasih tahu anaknya, secara privasi. Enggak perlu dibesar-besarinlah urusan seperti itu. Kan kita Pancasila juga,” ia menyambung.

Hal yang sama juga dilakukan saat Putri Delina punya pacar beda agama. Sule percaya pada prinsip tak kan lari cinta ke mana. Orang yang puluhan tahun berumah tangga pun bisa cerai, pertanda jodoh berakhir sampai di situ.

 

4 dari 4 halaman

Kalau Memang Bukan Jodoh

“Orang menjalani puluhan tahun kalau memang bukan jodoh ya lepas juga. Yang penting tahu aturannya kayak bagaimana, kamu harusnya kayak gimana, tapi kalau kamu mau jalani begitu terus ya monggo,” aku Sule seraya menegaskan tak mau memisahkan kebahagiaan anak.

“Kita tidak mau memisahkan kebahagiaan anak walaupun menurut orang itu katanya enggak boleh. Tuhan itu pasti ada rencana di balik semua kejadian ini. Kita pasrahin saja sama Yang Mahakuasa. Apapun yang terjadi, yang penting kita tidak menyakiti siapapun,” ia mengakhiri.