Sukses

Fanny Ghassani Buka Suara Disebut Tak Kunjung Punya Anak Karena Efek Pelihara Kucing

Liputan6.com, Jakarta Fanny Ghassani dan suaminya, Erwan Agustian Priyambudi, di tahun ini sudah memasuki usia pernikahan lima tahun sejak menikah pada 20 Mei 2017 lalu. Namun hingga saat ini, Fanny Ghassani belum dikaruniai keturunan.

Saat tengah iseng-iseng membuka DM yang masuk ke Instagram-nya dari warganet, Fanny Ghassani menemukan pertanyaan yang menyinggung ia tidak mendapatkan keturunan karena efek memelihara kucing. Seperti diketahui, bintang FTV itu memang gemar memelihara kucing, bisa dilihat dari unggahan-unggahan Fanny yang kerap memamerkan kebersamaan dengan kucing-kucing peliharannya.

"Kak fanny kok blm punya anak apa gara2 efek miara kucing?" tanya seorang warganet yang diunggah ulang di Instagram Story Fanny Ghassani pada Rabu (11/5/2022).

Sepertinya pertanyaan tersebut sedikit mengusik Fanny. Ia kemudian memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Tak Ada Hubungannya

Fanny Ghassani mengatakan bahwa dua hal yang disebutkan itu tidak ada korelasinya satu sama lain. Ia juga sudah memeriksakan kesehatannya kepada dokter.

"Gw mau klarifikasi klo pelihara binatang ga ada hubungannya sm anak yah. Apalagi smua Kucing di vaksin lengkap dan steril. Anw, Gw udh cek kesehatan smua baik2 aja termasuk TORCH (google ndiri ini apa)," jelas Fanny Ghassani.

 

3 dari 4 halaman

Urusan Pribadi

Terkait keputusannya untuk memiliki buah hati, Fanny Ghassani kembali menegaskan bahwa hal tersebut adalah urusan pribadinya. Ia menyebut bahwa jika mau, ia bisa saja memutuskan untuk menjalani proses bayi tabung.

"Untuk kesekian kalinya jg gw jelasin juga. punya anak apa ngga itu keputusan personal. Di posisi skr gw mau bayi tabungpun insya allah kita mampu. Tapi kita blm yakin ke arah sana," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Sopan Santun

Terakhir, Fanny Ghassani menyinggung soal sopan santun dari pertanyaan yang dilontarkan seorang warganet tersebut.

"Banyak sekali faktor ga bisa punya anak. Bukan hanya di perempuan, tapi di lelakinya pun bisa. Jd pertanyaan yg menyudutkan perempuan seperti ini sebaiknya ga dilontarkan sbg manusia yang memiliki sopan santun," tutupnya.