Sukses

Naomi Zaskia Dulu Dekat dengan Sule, Kini Kedapatan Mesra dengan Dylan Carr

Liputan6.com, Jakarta Nama Naomi Zaskia sempat erat dengan sosok komedian Sule lantaran keduanya beberapa kali terlihat bersama dan dikabarkan menjalin hubungan asmara. Namun setelah kedekatan keduanya berakhir dan Sule menikah dengan Natalie Holscher, nama Naomi jarang disorot lagi.

Baru-baru ini, Naomi Zaskia kembali mencuri perhatian masyarakat lantaran namanya tengah dikaitkan dengan Dylan Carr. Bukan sekadar gosip belaka, wanita blasteran Jerman ini memang kedapatan berada di sisi sang aktor.

Hal itu bisa terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagram @dylancarr8 milik Dylan Carr. Dalam unggahan berupa foto tersebut terlihat siluet pria dan wanita yang saling berhadapan dalam jarak dekat dihiasi latar belakang pulau lautan di waktu senja.

Bersama potret tersebut, Dylan Carr pun menautkan akun Instagram @naonomnom yang tak lain adalah milik Naomi Zaskia. Tentunya potret ini membuat beberapa sahabat sejumlah warganet meramaikan komentarnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Beri Simbol Hati

Tak ada kalimat dalam keterangan foto unggahan Dylan Carr tersebut. Namun dugaan hubungan asmara di antara keduanya muncul lantaran Dylan Carr memasang emotikon hati bersama emotikon lainnya.

Terdapat juga emotikon yang berkaitan dengan lokasi mereka berdua. Namun para sahabat menyiratkan keduanya sudah pacaran.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Sahabat

Sejumlah pesohor di dunia hiburan dan sinetron tampak mendukung kedekatan Dylan Carr dan Naomi Zaskia.

"Sah," tulis aktor Gerald Yohanes Putra.

"Langgeng yaaaaaa," kata Audi Marissa.

"Jodoh skuyyyy," celetuk Evan Marvino.

Ada juga dukungan dari Esta Pramanita dan Donny Michael dengan emotikon ekspresi cinta.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Bahagia Naomi

Meskipun tak mengekspresikan secara langsung, Naomi Zaskia terlihat bahagia pada kesempatan yang sama. Hal itu terlihat dari unggahan potret terbarunya di Instagram miliknya.

"A sunset is the sun’s fiery kiss to the night," tulis Naomi.

Namun begitu, dalam potretnya Naomi terlihat sendirian meskipun berada di lokasi yang sama dengan foto yang diunggah Dylan Carr.