Sukses

6 Pesona Sung Hoon Saat Berolahraga, Bintang Drakor Woori the Virgin yang Macho Banget

Setelah hengkang dari drakor Love Ft Marriage and Divorce, aktor Sung Hoon mencuri perhatian lewat Woori the Virgin. Berikut 6 potretnya saat berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Sung Hoon kembali menyapa pencinta drama Korea atau drakor. Setelah Love Ft Marriage and Divorce, aktingnya di serial baru Woori the Virgin mencuri perhatian. Woori the Virgin merupakan remake dari serial Hollywood berjudul Jane The Virgin, di mana serial ini juga terinspirasi dari telenovela Juana La Virgen (pernah tayang di SCTV pada 2006). Dalam drakor yang baru dirilis pada 9 Mei lalu, Sung Hoon memerankan Raphael.

Raphael dikisahkan sebagai pengusaha sukses. Ia menjabat CEO perusahaan kosmetik. Gara-gara kesalahan dokter, sample sperma milik Raphael diinseminasi ke seorang gadis perawan bernama Oh Woori, yang diperankan Im Soo Hyang.

Peran sebagai pria kaya yang sukses memang cocok dengan Sung Hoon. Tak hanya memiliki paras tampan dan kulit putih, tubuhnya yang tinggi sekaligus atletis membuatnya pas mendapatkan karakter sejenis. Rupanya, pemilik tinggi 185 cm dikenal sebagai atlet renang ketika masih kuliah.

Postur tubuh kekar Sung Hoon tidak didapat secara instan. Dilihat dari akun Instagram terverifikasinya, pria kelahiran 14 Februari 1983 ini gemar berolahraga. Berikut 6 pesona Sung Hoon saat berolahraga yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (11/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Tenis

Tenis salah satu aktivitas fisik pilihan Sung Hoon. Sebuah unggahan menunjukkan ia tengah memegang raket. Tampak pendukung serial Oh My Venus ini memakai celana pendek dan kaos putih.

3 dari 8 halaman

Punggung

Sebuah foto memperlihatkan punggung Sung Hoon yang berotot. Ia tampak berada di sebuah pusat kebugaran. Potret ini diambil pada tahun 2015.

 

4 dari 8 halaman

Kardio

Latihan kardio juga dilakukan oleh pemain serial My Secret Romance. Terlihat ia pose di atas sebuah mesin treadmill. Namun, ia berpose dengan posisi berdiri terbalik.

5 dari 8 halaman

Golf

Tak hanya aktivitas olahraga berat, sesekali Sung Hoon juga olahraga ringan. Seperti potret ini, ia tengah main golf. Tampak wajahnya serius di tengah lapangan.

6 dari 8 halaman

Renang

Urusan renang, Sung Hoon jagonya. Ketika masih kuliah, ia pernah memenangkan lomba renang di kampusnya. Sayang, lantaran cedera tulang belakang ia tak lagi jadi atlet renang.

7 dari 8 halaman

Sky Diving

Olahraga ekstrem juga pernah dilakukan Sung Hoon. Ini gayanya ketika melakukan sky diving. Dalam unggahan tahun 2020 ini, Sung Hoon menyebut salah satu bucket list-nya yaitu melakukan sky diving telah terwujud.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.