Sukses

Haji Faisal Bongkar Alasan Sakit Hati Terhadap Doddy Sudrajat, Banding Hingga Polis Asuransi Rp 530 Juta

Liputan6.com, Jakarta Haji Faisal tak sudi lagi bersilaturahmi dengan Doddy Sudrajat. Ia menyampaikan ini kepada awak media seraya membeberkan alasan mengapa menutup pintu damai. Pertama, soal banding yang diajukan ayah Vanessa Angel terkait sidang hak asuh Gala Sky.

Sebenarnya, mengajukan banding adalah hak setiap warga negara. Masalahnya, Haji Faisal teringat momen Doddy Sudrajat menyerahkan hak asuh dan wali cucu lalu direvisi di tengah jalan.

“Dengan adanya dia banding ini, saya secara pribadi enggak ada saya ingin berurusan sama dia. Terus terang saja saya. Tapi seandainya dia, mau datang menengok cucu enggak ada masalah,” katanya.

Namun untuk silaturahmi pribadi, Haji Faisal ogah. Ayah Bibi Andriansyah merasa sering dibohongi Doddy Sudrajat. Kini, kesabaran tiba di perbatasan. Hal yang sama terjadi pada istri Faisal, Dewi Zuhriati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saya Merasa Dibohongi

“Soalnya sudah banyak banget saya merasa dibohongi dalam setiap omongannya itu yang punya implementasi ke saya itu selalu berbohong. Itu kalau menurut saya. Mulai dari awal dulu,” Faisal membeberkan.

“Dari awal kalau saya sebutkan, dia bilang dia akan menyerahkan hak wali kepada saya. Hak asuh. Sudah ditandatangani surat di pengadilan. Sudah di pengadilan ditandatangani suratnya dibatalkan lagi oleh dia,” cetusnya.

3 dari 4 halaman

Pencairan Asuransi

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Senin (9/5/2022), Faisal lalu membeberkan kejanggalan Doddy Sudrajat berikutnya, yakni perkara polis asuransi setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

“Dia menyodorkan surat kepada saya untuk menandatangani pencairan asuransi Prudential senilai 530 juta rupiah. Setelah saya tandatangani surat itu, kemudian di Pengadilan dia batalkan hak wali. Betapa saya dibohongi,” Faisal menyambung.

4 dari 4 halaman

Ke Mana Itu Duit?

Faisal dan Dewi Zuhriati menyerahkan fotokopi KTP kemudian menandatangani persetujuan untuk mencairkan polis asuransi di Prudiential. Sampai di sini, Faisal menilai tidak ada lagi perkembangan terkini yang dibagikan.

“Nah sekarang ke mana Prudential itu? Yang polisnya itu? Kalau memang sudah cair, ke mana itu duit? Itu harus dipertanyakan lo. Jadi makanya saya semenjak itu, menurut saya banyak sekali pembohongan terhadap saya. Itu menurut saya,” ia mengakhiri.