Sukses

Tangis Vincent Verhaag Pecah Setelah Melihat Bayinya Lahir

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kedatangan anggota keluarga baru. Seperti diketahui, Jessica telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki di Jakarta, pada Sabtu (7/5/2022).

Dalam konferensi pers, Vincent Verhaag menceritakan pengalaman pertamanya mendampingi sang istri melahirkan. Dia sempat melakukan persiapan untuk mendampingi persalinan istrinya.

"Luar biasa benar aku sampai speechles. Ini semua kan baru buat saya jadi saya sempat Google, baca-baca," kata ayah sambung El Barack Alexander dikutip dari YouTube MOP Channel, Selasa (10/5/2022).

"Bukaan kedua, ketiga biasa ibu sudah nangis-nangis, sakit-sakit sampai harus dipijit," ia menyambung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jessica Tenang

Rupanya Jessica Iskandar begitu tenang melewati setiap pembukaan. Dia tak merasa kesakitan hingga terjadi pembukaan kedelapan.

"Di dia beda. Apa yang saya baca benar-benar kebalikannya. Karena di pembukaan pertama enggak terasa, sampai pembukaan tujuh enggak terasa. Pas di bukaan 8 baru terasa," jelas Vincent.

3 dari 4 halaman

Persalinana Lancar

Proses persalinannya pun terbilang lancar. Dalam hitungan menit, anak keduanya lahir.

"Itu jam 12 siang, terus 12.30 sudah disuruh mengejan, jam 12.34 sudah keluar. Jadi boleh dibilang ngalami dia rasa sakitnya cuma setengah jam. Jadi dia justru membantu aku enggak merasa panik, chaotic atau apa," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Menangis

Saat sang buah hati lahir, tangis Vincent Verhaag pun pecah. Dia amat bahagia melihat wajah sang putra untuk kali pertama. "Wah nangislah, nangis. Tapi saat ini belum kelihatan mirip siapa masih fifty-fifty," tutupnya.