Sukses

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Sudah Tak Tinggal Serumah Lagi

Sempat tinggal bersama meski proses perceraian tenah bergulir, kini keduanya sudah tak tinggal lagi serumah

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan dan suaminya Aufar Hutapea tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Meski bercerai, keduanya masih berhubungan baik dan merayakan Lebaran bersama ketiga anak mereka.

Bahkan sebelumnya mereka menyatakan masih tinggal satu rumah meski sepakat untuk mengakhiri perjalanan rumah tangga mereka alias bercerai. Namun setelah proses perceraian semakin meruncing, keduanya sudah tak lagi berada dalam satu atap.

Hal itu disampaikan oleh tim kuasa hukum Olla Ramlan usai menjalani sidang perceraian di PA Jakarta Selatan yang beragendakan penyerahan bukti dari penggugat, Senin (9/5/2022).

"Sudah pisah rumah," kata tim pengacara Olla Ramlan, Bara Tampubolon, Senin (9/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lama

Bukan baru-baru ini keduanya sudah tak lagi tingal serumah. Namun Bara Tampubolon tidak bisa menjelasakan secara detail kapan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memutuskan untuk tak lagi tinggal bersama meski kerap mengunggah kebersaamaan.

"Sudah lama ya," katanya.

3 dari 4 halaman

Berhubungan Baik

Meski tak satu rumah lagi namun hubungan mereka masih terjalin dengan baik. Apalagi keduanya juga sudah sepakat perihal mengasuh anak. Mereka ingin anak-anaknya tetap mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtua meski telah berpisah.

"Sangat kooperatif demi anak-anak. Pembagian waktu juga dimusyawarahkan bersama," kata Bara Tampubolon.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan. Setelah 10 tahun membina rumah tangga, Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea pada 23 Maret 2022 lewat sistem e-court.

Maruli Tampubolon kuasa hukum Olla Ramlan menjelasakan, perceraian terjadi karena sudah tidak ada lagi kecocokan antara keduanya, sehingga kerap terjadi percekcokan.

"Tidak adanya kecocokan antara mereka, jadi ada percekcokan. Sehingga terjadi keretakan dalam rumah tangga makanya lanjut ke pengadilan," kata Maruli Tampubolon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.