Sukses

Krisdayanti Cemas Dampingi Anak Disunat, Ternyata Ada Trauma di Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti dan Raul Lemos mendampingi putra mereka, Kellen Lemos, disunat. Tindakan medis ini dilakukan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (6/5/2022).

Lewat akun Instgaram-nya, anggota DPR RI ini bercerita tentang suasana hatinya saat menemani sang putra disunat. Tak dipungkiri, Krisdayanti merasa sangat cemas.

Kecemasan itu rupanya dipicu dari pengalaman tak menyenangkan di masa lalu saat dia menemani putra pertamanya, Azriel Hermansyah, disunat.

"Baru nganter anak buat sunat aja rasanya udah cemas yaaa.. gimana tugas besar lain didepan ?? maklum saya masih trauma ketika anak kedua saya @azriel_hermansyah kesakitan dan teriakannya masih sy ingat sampai skg," tulis KD.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berproses

Apa yang dirasakannya membuat Krisdayanti sadar bahwa setiap orangtua akan mengalahkan ketakutan apa pun dalam dirinya demi anak-anaknya.

"Kita..??iyaaa… orang tua memang tidak pernah berhenti berproses untuk menyanggupi segalanya. Karenanya Salam hebat dan hormat untuk semua bapak ibu sekalian dari saya🙏🏼Terus berjuang," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Kellen

Dalam unggahan lainnya, Krisdayanti mengabarkan kondisi terkini Kellen usai disunat. Proses berjalan dengan baik dan lancar.

"Terimakasih dokter dan suster @rspadgs, para dokter ahli bedah anak @dr_catur_suzantra, bapak waka Dr Lukman. Alhamdulillah @kellenlemos12 tadi pagi sunat lancar. Cepet sembuh kellen," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mendoakan Kellen Lemos agar kondisinya segera membaik.

"Alhamdulilah Kellen udah sunat, lekas sembuh yah Kellen sayang," kata salah satu warganet.

"Alhamdulillah Kellen.. Saya doakan semoga Kellen tumbuh sehat, cerdas, kuat, sholeh, berbakti, dan bermanfaat bagi Umat, Nusa & Bangsa.. Al Faatihah," tambah yang lainnya.