Sukses

Pak Tarno dan Anderson Paak Saling Follow di Instagram, Ini 3 Dampak Terhadap Karier Sang Pesulap

Sejak Anderson Paak tampil mirip Pak Tarno di Met Gala 2022, wajah karier sang pesulap dengan mantra "prok prok prok jadi apa ya?" berubah dramatis.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan musisi peraih Grammy Award Anderson Paak di ajang Met Gala 2022 dinilai netizen +62 sekilas mirip Pak Tarno. Keduanya viral. Anderson Paak bahkan bersilaturahmi secara virtual dengan pesulap bermantra “Prok prok prok jadi apa, ya?” tersebut.

Bahkan, kedua pesohor ini kini saling follow di Instagram. Hampir bersamaan, Anderson Paak menjadikan foto Pak Tarno profile picture akun Instagram terverifikasinya begitu pun sebaliknya.

Tiga momen ini rupanya mengubah wajah karier Pak Tarno. Ia seolah mendapat kesempatan kedua untuk populer lagi. Ini disampaikan Pak Tarno bersama manajemen kepada para jurnalis.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (6/5/2022), Pak Tarno dan manajer menjelaskan duduk perkara bertukar foto untuk dijadikan profile picture.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mungkin Kasih Surprise

“Enggak ada permisi atau bagaimana, mungkin kasih surprise kali buat Pak Tarno sama netizen Indonesia mention ke Instagram-nya dia. Kita lihat ya Pak Tarno, dia sudah pasang fotonya Pak Tarno,” ujar Koji, sang manajer.

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Jumat (6/5/2022) pagi, Anderson Paak sudah tidak lagi menjadikan foto Pak Tarno sebagai profile picture akun Instagram terverifikasinya.

3 dari 4 halaman

You and Me

Sebagai ucapan terima kasih untuk kebaikan Anderson Paak, Pak Tarno mengunggah video konten disertai status teks, “Hallo Anderson Paak you and me twin. Thanks you.”

Unggahan ini direspons sang musisi di kolom komentar. Terkait mmomen ini, Koji menyebut, “Bagaimana cara mengucapkan terima kasih ke dia, kita buat postingan video itu: you and me twin.”  

4 dari 4 halaman

3 Dampak

Dampak aksi Anderson Paak tak main-main. “(Pertama) Engagement naik. Follower 12 ribu jadi 16 ribu menuju 17 ribu. Terus, banyak yang WA minta endorse terus off-airnya juga,” Koji memaparkan, diiakan Pak Tarno. Kini jumlah followers Pak Tarno hampir 20 ribu.

Dampak ketiga, tawaran jadi bintang tamu dan show meninggi. Koji menjelaskan, memang tak semua aktivitas show dan syuting diunggah Pak Tarno ke medsos saking sibuknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.