Sukses

Puasa Sebulan Penuh, Anak Ayu Ting Ting Minta Hadiah Photocard BTS

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sudah mendidik anaknya, Bilqis Khumairah Razak, untuk menjalani ibadah puasa Ramadhan. Tahun ini, Bilqis berhasil berpuasa sebulan penuh.

Sama seperti sejumlah orangtua lainnya, Ayu Ting Ting juga menghadiahi sang anak karena berhasil menjalani puasa Ramadhan. Bilqis meminta dibelikan merchandise idola kesayangannya, BTS.

"Alhamdulillah Bilqis puasanya full, ini tahun ketiga Bilqis puasa full, dapat hadiah dia minta photocard BTS," kata Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (3/5/2022).

"Dari ayah juga sudah dipersen satu gepok. Ibu juga sudah," sambung pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mendidik

Pelantun lagu "Sambalado" ini pun mengungkap caranya mendidik sang buah hati berpuasa. Rupanya, Ayu mengajarkan sesuai dengan apa yang kedua orangtuanya ajarkan dahulu.

"Saya dari kecil sama ayah sama ibu sudah didik puasa terus, jadi apa yang ayah sama ibu didik ke saya, saya turunin ke Bilqis," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kewajiban

Kata Ayu Ting-Ting, anak semata wayangnya sudah menjalankan ibadah puasa Ramadhan sebulan penuh sejak usianya masih sangat kecil.

"Bilqis ya mau enggak mau harus karena itu sudah kewajiban dia. Bilqis sudah dari umur 5 tahun puasa Ramadhan," ujar sahabat Ivan Gunawan tersebut.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Sementara itu, dia juga bersyukur karena Lebaran tahun ini keadaan suadah kembali normal. Tak seperti dua tahun sebelumnya di mana pandemi Covid-19 masih berada di titik puncaknya.

"Senang banget tahun ini silaturahminya bisa lebih berasa dibanding tahun lalu yang cuma via Zoom, menyapanya jauh-jauhan, enggak bisa salaman. Sekarang bisa lebih dekatlah," tutupnya.