Sukses

Azriel Hermansyah Dapat THR Dolar AS dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Berbagi THR adalah tradisi yang tidak bisa dipisahkan dari momen Lebaran, khususnya bagi muslim di Tanah Air. Sama halnya dengan selebritas seperti Azriel Hermansyah.

Melalui akun Instagramnya, kekasih Sarah Menzel ini memperlihatkan uang THR yang dia dapat dari saudara-saudaranya, yaitu Atta Halilintar, Aurel Hermansyah.

Mereka memberi Azriel mata uang dolar Amerika Serikat dengan pecahan 100 dolar. Atta dan Aurel memberi Azriel 300 dolar.

"Alhamdulillah," tulis Azriel Hermansyah dengan me-mention akun Instagram kakak kandung serta kakak iparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dari Thariq

Dalam unggahan berikutnya, dia kembali mengunggah THR pemberian saudaranya. Thariq Halilintar memberi uang senilai 100 dolar. "Alhamdulillah dapat lagi," kata dia.

Bila dikonversikan maka Azriel Hermansyah mendapat uang sebesar Rp 5,8 juta dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah serta Thariq Halilintar. Itu belum ditambah dengan uang dalam amplop yang ia terima dari kedua orangtuanya.

3 dari 4 halaman

Lebaran di Singapura

Sementara itu, keluarga besar Anang dan Ashanty sedang menghabiskan masa libur Lebaran di Singapura. Ini merupakan kali kedua keluarganya Lebaran di negeri orang.

Padahal, sebelum pandemi melanda dunia, Ashanty dan Anang Hermansyah tak pernah terbesit untuk merayakan Idul Fitri di negeri orang.

4 dari 4 halaman

Kebiasaan

"Lebaran kedua di luar negeri ini. Jujur sebelum pandemi enggak kepengin Lebaran di luar negeri," kata Ashanty dilansir dari video di kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah beberapa waktu lalu.

Ashanty dan Anang Hermansyah selalu rutin berlebaran di Indonesia mengunjungi orangtua yang masih ada. "Selalu di Indonesia karena orangtua aku dulu masih ada. Orangtua Mas Anang masih ada," pelantun "Luar Biasa" membeberkan.