Sukses

Lirik Lagu Kisah Sempurna dari Mahalini Raharja Trending Nomor 4, Hati Yang Terkunci Terbuka Kembali

Penyanyi Mahalini Raharja tak henti menciptakan trending di medsos. Kali ini lewat single terbaru "Kisah Sempurna." Berikut lirik lagunya.

Liputan6.com, Jakarta - Produktivitas Mahalini Raharja di industri musik menebal pada semester pertama 2022. Ini ditandai dengan perilisan single baru “Kisah Sempurna” yang ditulisnya bareng Adrian Rahmat Purwanto, Marco Steffiano, dan Keke Ananta.

Tembang ini mengisahkan seseorang yang terluka di masa lalu dan kini membuka hati untuk cinta baru. Ia berharap Sang Khalik menuntun kisah cinta ini menuju gerbang kebahagiaan.

Video klip “Kisah Sempurna” telah mengudara di kanal YouTube sejak 22 April 2022. Hingga artikel ini disusun, video klip ini ditonton lebih dari 3 juta kali dan menempati peringkat keempat dalam daftar trending kategori musik.

Prestasi, karya, dan kisah cinta beda keyakinan dengan Rizky Febian tampaknya berjalan seiring. Berikut lirik lagu “Kisah Sempurna” dari Mahalini Raharja yang membius.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tenggelam, Jiwaku...

Verse:

Tenggelam, jiwaku dalam angan

Tersesat, hilang dan tak tau arah

Ku terjebak, di masa lalu yang kelam

Tak kulihat lagi cahaya cinta

 

Pre-Chorus:

Dan kamu hadir coba bawa bahagia

Ketika ku masih mati rasa

Karena..

 

Chorus:

Dia yang pertama membuatku cinta

Dia juga yang pertama membuatku kecewa

Kamu yang pertama, menyembuhkan luka

Tak ingin lagi ku mengulang, keliru akan cinta

Jadi kisah yang sempurna

 

Bridge:

Tuhan yakinkan cinta ini

Hati yang terkunci terbuka kembali

 

Coda:

Kamu untuk selamanya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.