Sukses

Syakir Daulay Akhirnya Lamaran Walau Cuma dalam Video Klip, Netizen Serukan Kawal Sampai Halal

Liputan6.com, Jakarta Syakir Daulay mengucap syukur karena akhirnya bisa mencicipi suasana lamaran. Bukan lamaran sungguhan atau menjadi saksi sahabat melamar pacar, melainkan adegan meminang calon istri dalam video klip terbaru, “Cinta Subuh.”

Sang aktor mengunggah potongan adegan film Cinta Subuh yang dibintanginya bareng Adiba Khanza. Selain berakting, keduanya dipercaya merekam lagu tema berjudul sama.

Kabar bahagia ini disampaikan Syakir Daulay bersama potongan adegan sang aktor adu akting dengan Rano Karno. “Eh ini lo ngomong-ngomong kenal dia di mana?” tanya Rano Karno yang duduk di sofa.

“Pagi ini kamu salat subuh jam berapa?” ia kembali bertanya. “Alhamdulillah, on time Pak,” jawab Syakir Daulay, ringkas. “Kalau kamu istikamah, salat subuh di masjid 40 hari tanpa putus mulai besok,” Rano Karno menantang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Akhirnya Lamaran Juga

Menyertai potongan adegan ini, bintang film Surga Menanti dan Mariposa menulis status teks kocak soal mengucap syukur atas lamaran sembari mempromosikan single terbaru.

Alhamdulillah akhirnya lamaran juga… Walaupun cuma dalam vidio klip wkwk Jangan lupa nonton single terbaru Cinta Subuh masih bersama @adiba.knza. Semoga suka sama lagunya,” cuitnya.

Unggahan ini disambut hangat warganet. “Kawal Syakir ampe halal,” seru @knia**** di kolom komentar. “Masyaallah ....Semoga Disegerakan yaa dek.dengan jodoh terbaik pilihan Allah SWT,” @nining**** menyahut.

 

3 dari 4 halaman

Dunia Tidaklah Abadi

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (29/4/2022), Syakir Daulay mengaku ingat betul tiga kesan yang melintas di benak kali pertama membaca lirik lagu “Cinta Subuh.”

Pertama, liriknya sangat religius. Sekali baca auto hati tersentuh dan ingin lebih dekat dengan Sang Khalik. Setelah itu, ada perenungan mendalam tentang hubungan manusia dan Allah.

“Lagu ini menyadarkan kita bahwa dunia tidaklah abadi. Selain itu, kita juga harus berserah diri kepada Allah SWT. Meski sederhana, makna lagu ini sangat dalam dan membuat hati pendengar tersentuh,” ulasnya.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Berkaca

Adiba Khanza yang jadi rekan duet Syakir Daulay pun merasakan hal yang sama. Matanya seketika berkaca kali pertama membaca lirik hingga merekam lagu “Cinta Subuh.”

“Saya sempat berkaca-kaca saat merekam lagu ini. Liriknya kena banget. Lagu ini mengingatkan kita untuk terus berserah diri pada Allah SWT,” ia membeberkan.

Cinta Subuh produksi Falcon Pictures juga dibintangi Rey Mbayang, Dinda Hauw, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Indro Warkop, dan Rano Karno. Film ini tayang di bioskop 19 Mei 2022.