Sukses

Raffi Ahmad Meminta King Faaz Berikan Nasihat untuk Rafathar

King Faaz, tak bertemu Rafathar saat berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - King Faaz, tengah berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Tak sendiri, putra Galih Ginanjar datang bersama orangtuanya, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian beserta sang adik.

Kedatangan King Faaz tentunya diterima baik oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sayangnya, saat itu ia tak bisa ditemani oleh Rafathar.

Karena Rafathar harus menjalani pendidikan di sebuah pesantren. Hal itu diungkapkan sang ayah dalam video yang diunggahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (27/4/2022).

Meski berada di pesantren, namun pemilik klub sepak bola Rans Cilegon FC ini tetap meminta King Faaz memberikan pesan baik untuk putranya. Seperti diketahui, sosok King Faaz merupakan cowok yang begitu menyayangi ibunya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan

"Bang, makasih ya udah main-main ke rumah. Eh kasih nasihat dong, Rafathar lagi di pesantren," pinta Raffi Ahmad di video tersebut.

"Rafathar jangan marah-marah terus sama mama. Sayang sama mama," ucap King Faaz sambil tersenyum.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Main Games Terus

Selain itu, King Faaz juga mengingatkan Rafathar untuk tidak terus menerus sibuk dengan games nya. "Terus jangan main games terus," tambahnya.

"Cepet pulang ya biar bisa main sama abang. Nanti kita belajar bareng-bareng," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Main Bareng

 

Sebelumnya, King Faaz sempat bertemu langsung dengan Rafathar di rumahnya. Keduanya asyik bermain pokemon. Selain itu juga, keduanya menyempatkan bermain games basket dan membuat Rafathar ngos-ngosan, Itu terlihat dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (26/4/2022).

Walau sudah ada teman, namun Rafathar tetap memperlihatkan kemanjaannya baik dengan sang pengasuh maupun sang ibunda, Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.