Sukses

Curhat Fuji dan Thariq Halilintar, Sudah Ditanya Kapan Nikah Sejak Hari Pertama Jadian

Fuji tak nyaman terus-terusan ditanya kapan nikah dengan Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pihak yang mendukung hubungan Thariq Halilintar dan Fuji. Tak cuma pihak keluarga, penggemar pun antusias meleihat hubungan asmara mereka.

Melihat kecocokan satu sama lain, tak sedikit warganet yang meminta agar Fuji dan Thariq Halilintar segera menikah. Pasangan seleb ini rupanya sedikit tertanggu dengan desakan ini.

Adik Atta Halilintar mengungkap bahwa hari-harinya tak pernah lepas dari pertanyaan kapan dia menikahi Fuji. Bahkan pertanyaan ini sudah ada sejak awal hubungan.

"Kalau ditanyain ya sudah terbiasa, dari hari pertama jadian tuh, sudah ditanya kapan nikah. Bukan hari pertama jadian doang, tapi hari pertama ketemu pun sudah ditanya kapan nikah," kata anak keempat keluarga Halilintar itu dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Senin (25/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Suka

Fuji juga merasa terganggu dengan pertanyaan tersebut. Dia merasa seperti dituntut untuk cepat-cepat menikah dengan sang pacar meski usianya masih sangat muda.

"Jujur aku agak enggak suka sih, agak enggak suka. Mending doain aja, jadi jangan dipaksa, jangan dituntut," ungkap adik almarhum Bibi Andriansyah.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Didikte

Thariq Halilintar ingin semuanya berjalan secara alami. Dia tak ingin menikah karena keinginan dan kesiapan sendiri, bukan karena desakan pihak mana pun.

"Sesuatu yang kita lakuin entar jadi diktean orang lain. Penginnya dari kita sendiri kan. Slow aja. Manusia itu berproses," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Ketimbang ditanya terus kapan menikah, Thariq dan Fuji lebih suka didoakan agar hubungan mereka selalu terjalin dengan baik dan harmonis.

"Minta doanya aja ya, guys, doain aja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.