Sukses

Alami Kekerasan, Medina Zein Polisikan Lukman Azhari

Medina Zein polisikan Lukman Azhari atas dugaan penganiayaan.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari sedang tidak baik-baik saja. Pemilik nama lengkap Medina Susani Dauvina Zein menuding suaminya ada main dengan wanita lain alias berselingkuh darinya.

Tak hanya itu, Medina Zein juga mengaku sempat mendapatkan tindakan kekerasan dari adik kandung Ayu Azhari. Melalui akun Instagram-nya, wanita 29 tahun itu mengaku sempat dipukul disebuah hotel.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, Medina Zein mempolisikan suaminya ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Laporan dibuat oleh Medina Zain pada 23 April 2022.

"Bahwa berdasarkan laporan polisi dengan nomor laporan LP/657/IV/2022/JBR/POLRESTABES tanggal 23 April 2022, melaporkan adanya dugaan perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)," bunyi keterangan dalam foto laporan Medina Zein dikutip Minggu (24/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cekcok

Dalam laporan tersebut, juga dijelaskan sedikit kronologis kekerasan yang dialami Medina Zein dari Lukman Azhari. Berawal dari cekcok, akhirnya Lukman Azhari tak bisa mengontrol emosinya dan melakukan pemukuln terhadap istrinya.

"Berawal pelapor terlibat cekcok dengan pelaku selaku suaminya, tepatnya di kamar Hotel The Braga kamar 4008," jelas keterangan dalam surat laporan.

3 dari 4 halaman

Seret Medina Zein

Tak hanya memukul wajah, Lukman Azhari juga dituding memukul bagian dada Medina Zein. Selain itu Lukman Azhari membenturkan kepala istrinya ke tembok, dan menyeret Medina Zein dengan cara menjambak rambutnya.

"Dengan kejadian tersebut, pelapor mengalami luka memar di bagian kepala dan merasa sakit di bagian badan," papar keterangan dalam surat laporan.

4 dari 4 halaman

Bukti CCTV

Saat ini Medina Zein tengah menunggu pihak hotel untuk memberikan bukti CCTV atas pebuatan Lukman Azhari kepadanya.

"Tinggal tunggu pihak hotel keluarkan CCTV untuk bukti ke polisi," kata Medina Zein.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.