Sukses

Medina Zein Ungkap Nafkahi Keluarga, Malah Disiksa di Lorong Hotel

Medina Zein kembali mengumbar masalah rumah tangganya di Instagram Stories, Sabtu (23/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Prahara rumah tangga Medina Zein dengan sang suami, Lukman Azhari makin memanas. Setelah menuding sang suami selingkuh kini ia memperlihatkannya bersama seorang wanita.

Melalui Instagram Stories miliknya, Sabtu (23/4/2022), Medina Zein menunjukkan adik Ayu Azhari ini tengah berduaan dengan seorang wanita. "Istri di gebukin , ani2 di sayangin," tulisnya menyertai foto dengan memberikan emotikon tertawa.

Tak hanya itu, selebgram dan pengusaha juga menunjukkan wajahnya serta lengannya yang sudah memar setelah diperlakukan tak menyenangkan oleh sang suami.

Medina Zein juga mengungkap kehidupannya selama berumah tangga dengan Lukman Azhari. Diakuinya bahwa ia lah yang menafkahi keluarga.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banting Tulang

Tak hanya kebutuhan rumah tangga saja yang harus dibiayai Medina Zein melainkan hal lainnya. Semuanya dibeberkan Medina.

"Astagfirullah ngasih nafkah keluarga aja ga pernah . Saya banting tulang pagi sampe malem buat sekolah sama biaya susu anak2 dan perusahaan," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Disiksa

Bukan kebahagiaan yang didapati Medina Zein. Ia justru mendapatkan hal buruk dari Lukman Azhari. "Tp balasan nya?

Di siksa di lorong hotel.

Saya kemarin sudah mencoba memaafkan tapi terulang. Saya akan posting cctv hotel dan club tempat kamu mabok2an sama pelacur itu," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Malu

Ditegaskan Medina Zein bahwa kelakuan Lukman Azhari membuat anak-anak mereka malu seumur hidup.

"Nauzubillahimindzalik

Anak saya akan malu se umur hidup

punya bapak kaya km," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Cantik

Medina Zein membuat pengakuan bahwa dirinya tak memiliki kecantikan yang luar biasa. Namun ia memiliki kelebihan lainnya yang bisa membuatnya bertahan hidup.

"Mungkin saya tidak secantik selingkuhan km @lukmanazhari18 tapi saya kerja halal Alhamdulillah," ia mengakhiri sambil memberikan emotikon tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.