Sukses

Agnez Mo dan Jessi Beri Isyarat Kolaborasi, Penggemar Antusias

Agnez Mo dan Jessi segera kolaborasi?

Liputan6.com, Jakarta - Jessi dan Agnez Mo bikin heboh warganet sejak Jumat (22/4/2022). Penyanyi asal Korea Selatan dan Indonesia ini diduga bakal berkolaborasi.

Asumsi ini mencuat dari unggahan Agnez Mo di media sosial. Dia mengunggah lagu terbarunya yang berjudul "Patience" featuring D Smoke, telah masuk peringkat 1 di tangga lagu.

"#1 ALL GENRE!!! #1 Hiphop/Rap," tulis mantan artis cilik ini di Instagramnya pada Jumat sore.

Di bawah Agnez Mo ada "Angel Baby" dari Troye Sivan, "Hati-Hati di Jalan" dari Tulus, "Zoom" milik Jessi, serta "Kisah Sempurna" oleh Mahalini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi?

Jessi lalu meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Selain mengucapkan selamat, dia juga mengisyaratkan kolaborasi.

"Get it girl!!!! Who's waiting for agnez x jessi collab thi ❤️❤️❤️😘 text me babe (Siapa yang nungguin collab Jessi x Agnez? Chat aku ya beb)" tulis pembawa acara variety show Sixth Sense tersebut.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Agnez

Tak lama kemudian, komentar Jessi ditanggapi Agnez Mo. Dia menyambut baik rencana kolaborasi bersama Jessi.

"Apa secepatnya kita kasih ke mereka (fans) aja kali ya? Nih aku chat ya," kata Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

4 dari 4 halaman

Respons

Fans antusias menantikan kolaborasi Agnez Mo dan Jessi. Keduanya dipercaya bakal menyuguhkan karya musik yang luar biasa.

"What's happened in here agnezmo and jessi?? Wooow can't wait for the collab," kata salah satu warganegt di Twitter,

"Di tunggu collab with Jessi Nez. 2 cewek asia wah bakal pecah nih dunia. cant wait for this one baby," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini