Sukses

Diana Limbong Rayakan Ultah Berbagi Bersama Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Diana Limbong mengaku bersyukur bisa berbagi bersama kaum dhuafa.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Diana Limbong menjadikan momen ulang tahunnya dengan berbagi kepada sesama. Ramadhan 2022 ini pun dijadikan momen spesial.

Diana Limbong  baru saja memperingati hari kelahiran sekaligus berbagi kepada anak yatim dan dhuafa.

"Acara ini merupakan ucapan rasa syukur atas nikmat sehat, rejeki dan umur yang selalu diberikan Allah dalam hidupku ini. Kebetulan, kemarin itu Milad (hari kelahiranku),” kata Diana Limbong kepada wartawan saat ditemui di Masjid Annasul Muttaqin, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagi

Di momen spesial itu, Produser film Trah 7 itu berbagi kebahagian serta memberi bantuan santunan kepada anak yatim dan dhuafa

"Selain berbagi rejeki kepada anak yatim dan dhuafa, aku mengajak keluarga, crew DLK Production serta kerabat untuk berbuka puasa bersama di masjid,” paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Bingkisan

Acara santunan anak yatim dan dhuafa itu, Diana membagikan puluhan buah tangan, bingkisan, serta ifthor untuk berbuka puasa.

Ia pun turut mengucapkan terima kasih kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) serta tokoh masyarakat atas dukungannya.

Pada kesempatan itu, ia semangat berbagi kepada sesama akan terus dilakukan agar dapat membantu masyarakat yang kurang mampu terutama di bulan Ramadhan ini.

 

4 dari 4 halaman

Normal

Bahkan, Diana ingin situasi kembali normal setelah dua tahun bangsa Indonesia dilanda pandemi Covid 19. Dan, dunia usaha kembali bangkit, berkarya dan beraktivitas. Tak lupa, Diana Limbong berharap doa, cita cita dan harapannya bisa terkabul.

"Doaku, semoga aku selalu diberikan terbaik, bisa bersilaturahmi, diberi kesehatan, melihat anak-anak tumbuh dewasa berkembang dan sukses menjadi kebanggaan banyak orang dan bermanfaat," pungkas Diana Limbong.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.