Sukses

Vidio Kembali Hadirkan Program Sekolah Masak Indonesia Spesial Ramadan, Tayang Jumat 22 April 2022

Platform streaming Vidio kembali menghadirkan program eksklusif Sekolah Masak Indonesia spesial Ramadan. Mengajak penonton melihat peserta dari kategori SMK dan Perguruan Tinggi bersaing menjadi chef profesional. Tayang perdana Jumat, 22 April 2022 pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda masih ingat dengan kompetisi masak yang tayang eksklusif di Vidio? Ya, program Sekolah Masak Indonesia hadir kembali untuk menyapa pemirsa pastinya dengan dengan tema spesial Ramadan.

Pada musim sebelumnya, ada empat peserta dari dua kategori berbeda yaitu SMK dan perguruan tinggi yang bersaing untuk bisa keluar menjadi juara sebagai chef profesional. Acara memasak persembahan Cookin.id ini akan memulai episode pertamanya pada hari Jumat, (22/4/2022) eksklusif di Vidio.

Sekolah Masak Indonesia bersama GrabMart spesial Ramadan masih akan menampilkan peserta dari masing-masing kategori untuk bersaing menciptakan kreasi panganan yang lezat dan juga memiliki nilai estetik dalam presentasinya. 

Seperti biasa, penonton Sekolah Masak Indonesia spesial Ramadan juga akan diajak melihat tips dan trik seputar memasak hingga resep makanan yang unik dari chef profesional. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengajak Chef Juri dan Bintang Tamu

Di episode pertama Sekolah Masak Indonesia spesial Ramadan, peserta yang akan lebih dulu diuji adalah Davy yang datang dari kategori perguruan tinggi. Pada kesempatan ini, masakan Davy akan dinilai oleh dua chef sekaligus yakni chef juri dan chef bintang tamu.

Chef Norman Ismail akan memberikan komentarnya terhadap kudapan yang telah dipersembahkan oleh Davy. Selain itu, Chef Norman Ismail juga akan berbagi tips dan trik seputar cara memasak hingga berbagi resep spesial. Hal ini pastinya bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang sedang mencari menu makanan untuk santap sahur maupun berbuka.

Lantas, apakah Davy mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapannya? Kira-kira apa yang akan dimasak oleh Davy? Untuk mengetahui jawabannya, Anda bisa langsung menyaksikannya secara langsung melalui aplikasi Vidio yang akan tayang pada Jumat, 22 April 2022 pukul 16.00 di Vidio. Klik tautan berikut ini, live streaming Sekolah Masak Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.