Sukses

5 Fakta Arthdal Chronicles Season 2, Lee Joon Gi - Shin Se Kyung Digaet Gantikan Song Joong Ki - Kim Ji Won

Kepastian Arthdal Chronicles Season 2 muncul pada akhir Februari 2020. Namun syutingnya terkatung-katung karena pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Setelah rilis tahun 2019, Arthdal Chronicles langsung menjadi pembicaraan orang. Drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini memakan biaya produksi yang sangat mahal, dikabarkan mencapai 54 miliar won, atau lebih dari Rp 600 miliar.

Hanya saja, akhir bagian drama Korea ini dirasa menggantung oleh penontonnnya. Tak ayal, pemirsa drakor ini berharap akan ada musim kedua untuk Arthdal Chronicles.

Kepastian Arthdal Chronicles Season 2 akhirnya muncul dari Studio Dragon pada akhir Februari 2020. Namun syutingnya terkatung-katung karena pandemi Covid-19.

Dua tahun kemudian, rumah produksi ini akhirnya membawa update terbaru tentang jilid kedua drakor ini. Satu demi satu detailnya terkuak, termasuk kabar mengenai pergantian pemain utama.

Berikut lima fakta Arthdal Chronicles Season 2, yang kami lansir dari beragam sumber.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pergantian Pemain

Bakal ada perombakan pemain utama dalam drakor ini. Diwartakan Soompi, Studio Dragon telah mengincar Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung untuk menggantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won sebagai Eun Som dan Tan Ya. 

Sementara itu, kembalinya Jang Dong Gun sebagai Ta Gon, dan Ok Bin yang memerankan Tae Al-ha masih belum diputuskan.

 

2. Masih Dipertimbangkan

Kabar bahwa Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung diincar untuk proyek ini, telah dikonfirmasi agensi masing-masing. Namun, pihak kedua artis belum memberi jawaban tegas soal bergabungnya keduanya ke Arthdal Chronicles Season 2.

"Arthdal Chronicles 2 adalah salah satu proyek yang dia review," kata pihak agensi Lee Joon Gi, Namoo Actors.

"Shin Se Kyung menerima tawaran untuk membintangi musim kedua dan sedang meninjaunya. Belum dikonfirmasi apakah dia akan muncul atau tidak," kata agensi SHin Se Kyung, EDAM Entertainment

3 dari 4 halaman

3. Satu Dekade

Perubahan pemain ini tampaknya sejalan dengan plot Arthdal Chronicles musim kedua nantinya. Musim kedua akan mengisahkan tentang apa yang terjadi di Arth lebih dari satu dekade kemudian.

Alhasil, dalam musim kedua nanti yang akan ditampilkan adalah Eun Seom maupun Tan Ya versi dewasa. 

4. Sineas yang Bergabung

Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang menulis musim perdana, akan kembali mengerjakan naskah untuk musim terbaru ini. Sementara sutradara musim perdana, Kim Won Suk, sejak awal sudah memastikan bahwa ia tak akan terlibat dalam jilid baru ini. 

Posisinya akan digantikan dengan Kim Kwang Sik, sutradara film The Great Battle.

4 dari 4 halaman

5. Waktu Penayangan

Februari lalu, Studio Dragon sudah memastikan bersiap tancap gas untuk proses produksi Arthdal Chronicles Season 2. 

"Musim kedua Arthdal Chronicles tengah disiapkan dengan target untuk mulai syuting tahun ini. Pemain, waktu penayangan, maupun platform yang akan menayangkannya belum dikonfirmasi," kata sumber dari studio ini. 

Dua bulan kemudian, dikonfirmasi bahwa target penayangan Arthdal Chronicles Season 2 adalah pada tahun depan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.