Sukses

Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung Dibidik Bintangi Arthdal Chronicles 2, Gantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won

Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung sedang meninjau naskah Arthdal Chronicles 2.

Liputan6.com, Jakarta - Arthdal Chronicles 2 diberitakan akan mengalami perubahan signifikan pada pemeran utama. Drakor fantasi ini sebelumnya dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Pada Rabu (20/4/2022), tim produksi dari Studio Dragon telah mengincar Lee Joon Gi menggantikan Song Joong Ki sebagai Eun Som dan Shin Se Kyung menggantikan Kim Ji Won sebagai Tan Ya. 

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh masing-masing agensi Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung. Keduanya sedang mempelajari naskahnya.

"Arthdal Chronicles 2 adalah salah satu proyek yang dia review," kata pihak agensi Lee Joon Gi, Namoo Actors.

"Shin Se Kyung menerima tawaran untuk membintangi musim kedua dan sedang meninjaunya. Belum dikonfirmasi apakah dia akan muncul atau tidak," kata agensi SHin Se Kyung, EDAM Entertainment dikutip dari Soompi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arthdal Chronicles

Sementara itu, aktor Jang Dong Gun akan kembali berperan sebagai Ta Gon, dan aktris Kim Kembalinya Ok Bin sebagai Tae Al-ha masih belum diputuskan.

Arthdal Chronicles adalah drama fantasi epik tentang pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di negeri mitos Arth. Pada bulan Februari tahun ini, perusahaan produksi Studio Dragon secara resmi mengumumkan bahwa musim kedua bertujuan untuk memulai produksi tahun ini.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Musim Kedua

Musim kedua akan mengisahkan tentang apa yang terjadi di Arth lebih dari satu dekade kemudian. Tim produksi telah dengan hati-hati memikirkan siapa yang dapat memerankan Eun Seom versi dewasa, anggota suku Wahan yang lahir dari ibu manusia dan Neanderthal, dan Tan Ya, penerus klan Wahan.

Oleh karena itu, mereka mengajukan penawaran kepada Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung. Kedua aktor dinilai memiliki filmografi yang mengesankan dan spektrum akting yang luas.

4 dari 4 halaman

Sineas

Naskah untuk musim kedua masih dikerjakan oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon. Sementara Kim Kwang Sik ditunjuk sebagai sutradaranya.

Arthdal Cronicles 2 diperkirakan akan tayang pada 2023. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.