Sukses

Annisa Trihapsari Rayakan Ultah Anak, Terbongkar Grup Musik Favoritnya Bergenre Metal

Siapa sangka Annisa Trihapsari menyukai grup band metal.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Trihapsari, tengah mengandung calon anak kedua dari pernikahannya dengan Sultan Djorghi. Sementara dari pernikahan sebelumnya, ia sudah dikaruniai dua anak.

Di tengah kehamilannya yang belum kentara ini, Annisa Trihapsari merayakan ulang tahun putri semata wayangnya, Aquene Aziz Djorghi.

Uniknya, mereka tak memakai pakaian yang sama. Namun, keluarga ini justru menggunakan kaus dengan warna yang berbeda.

Baik Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi, Aquene maupun Rafi Pangestu memakai kaus yang menunjukkan band favorit mereka masing-masing.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Radio Head

Aquene, memilih kaus berwarna hitam yang tertulis Radio Head yang merupakan band favoritnya. Itu terlihat dari unggahan Annisa Trihapsari di Instagram Stories, Minggu (17/4/2022).

Warna senada juga dikenakan sang kakak, Rafi Pangestu, meski band mereka berbeda. Rafi memilih kaus bertuliskan "Somebody To Love", yang merupakan salah satu lagu unggulan Queen.

 

3 dari 4 halaman

Metalica

Sementara, Annisa Trihapsari memakai kaus berwarna putih bertuliskan Metalica yang merupakan band favoritnya.

Bahkan dalam salah satu unggahannya tersebut, ia memilih lagu "Nothing Else Matters" sebagai background video yang diunggah.

 

4 dari 4 halaman

Rayakan Ultah

Annisa Trihapsari menggelar acara ulang tahun sang putri secara sederhana.

Acara ini hanya dihadiri oleh sang ayah, Sultan Djorghi, Rafi Pangestu, dan juga sang mama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.